Ternyata Calon Suami Chelsea Islan Pemilik Onic Esports, Simak Profil Rob Clinton

Profil Rob Clinton banyak dicari usai melamar Chelsea Islan, tak banyak diketahui ternyata Rob merupakan pemilik Onic Esports dan Politikus muda partai Golkar.

Ternyata Calon Suami Chelsea Islan Pemilik Onic Esports, Simak Profil Rob Clinton
Rob Clinton Kardinal calon suami Chelsea Islan pemilik Onic Esports. Gambar : Instagram/@robclintonkardinal

BaperaNews - Rob Clinton resmi melamar Chelsea Islan pada Senin (24/10) dengan menggelar acara tertutup di Hutan Kota Senayan, Jakarta Pusat. Profil Rob Clinton Kardinal jadi sorotan warganet usai melamar Chelsea. Siapa Rob Clinton? Simak Artikel ini hingga tuntas

Rob Clinton lahir di Jakarta, 14 April 1993. Pria yang genap berumur 29 tahun ini merupakan pengusaha muda dan ikut terjun sebagai politikus mengikuti perjalanan ayahnya Robert Kardinal.

Rob Clinton Kardinal Pemilik Onic Esports

Tak diketahui banyak orang, ternyata sosok Rob Clinton Kardinal merupakan pemilik dari salah satu tim Esports terbesar di Indonesia, Rob Clinton merupakan pemilik dari Onic Esports. Onic Esports diketahui baru saja menjuarai kompetisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di ajang MPL ID Season 10 pada Minggu (24/10). 

Onic Esports dibentuk pada Juli 2018 dan berkiprah di berbagai cabang game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Valorant.

Onic Esports menjadi salah satu tim Esports terbesar di Indonesia dengan rivalnya yakni RRQ dan EVOS Legends.

Baca Juga : Chelsea Islan Resmi Lamaran Dengan Rob Clinton

Rob Clinton Kader Partai Golkar

Selain berkiprah dalam dunia Esports, Ternyata Rob Clinton Kardinal merupakan sosok politikus muda yang tergabung dengan partai Golkar.

Dirinya sempat menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Rob juga pernah maju sebagai calon anggota legislatif pada 2019 mewakili daerah pemilihan III Jakarta Utara, namun dirinya gagal karena tak mendulang suara signifikan.

Rob Clinton Pengusaha Muda

Rob Clinton Kardinal diketahui juga aktif sebagai pengusaha dengan memiliki berbagai bisnis seperti Kedai Kopi, makanan beku hingga bisnis media massa yakni Muse Media.

Dengan segala latar belakangnya, membuat dirinya layak bersanding dengan Chelsea Islan yang juga merupakan Aktris dengan sederet prestasi.

Baca Juga : Onic Esports Juara MPL ID Season 10, Bantai RRQ 4-1