Bacakan Surat Al-Fatihah, Raline Shah Dipuji Ayah Gigi Hadid!

Aktris pemeran film 5 cm, Raline Shah menjadi perbincangan publik usai videonya bersama ayah dari Gigi Hadid yakni Mohamed Hadid viral di media sosial!

Bacakan Surat Al-Fatihah, Raline Shah Dipuji Ayah Gigi Hadid!
Kebersamaan Raline dan Ayah Gigi Hadid. Gambar: Instagram/ @ralineshah

BaperaNews - Aktris pemeran film 5 cm, Raline Shah belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan di jagat media sosial lantaran videonya yang sedang bergaul dengan Mohamed Hadid yang merupakan ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid viral.

Circle pertemanan yang dijalin oleh aktris cantik Raline Shah memang bukan sembarangan. Beberapa waktu lalu, Raline Shah pernah mengejutkan publik karena pertemanannya dengan mantan member eks BIGBANG, Seungri.

Belum lama ini, tersebar sebuah video di Instagram yang menampilkan Raline Shah bersama dengan Mohamed Hadid, yakni ayah dari Bella Hadid dan Gigi Hadid di sebuah restoran. Cuplikan Raline Shah melantunkan Al Fatihah itu diunggah oleh akun IG @lambepelakor_

Dalam video tersebut, tampak Raline Shah tampak sedang mengadahkan tangannya selayaknya orang muslim berdoa, kemudian melantunkan bacaan surat Al-Fatihah. Mohamed Hadid yang berada di sebelah Raline Shah pun memperhatikannya dengan seksama.

Baca Juga: Usai Dinyatakan Bebas, Angelina Sondakh Minta Maaf Saat Berziarah Ke Makam Adjie Massaid

Lantas setelah selesai membacanya, Raline pun langsung diapresiasi dengan tepuk tangan dan juga suara seseorang yang mengucapkan ‘Masya Allah,’. "

I can't do it (saya tak bisa melakukannya)," ceplos ayah Gigi Hadid disambut tawa orang-orang yang ada di situ.

"Sultan asli mah begini, ga koar-koar jadi sultan. Rendah hati emang mbak Raline," tulis netizen. "Raline emang circlenya ga main-main," pungkas netizen.

Tapi banyak pula netizen yang mempertanyakan Raline Shah yang melantunkan Al Fatihah di meja makan alih-alih melantunkan doa makan.

"Doa mau makan Al Fatihah?" tulis netizen. "Doa mau makan kok al fatihah ya? Bukannya AllahUmma bariklana," pungkas lainnya. "Mau makan kok al fatihah sih raline," timpal netizen.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Sea Labs Indonesia, Buka Peluang 1000 Talenta Teknologi Lokal Jadi Berkelas Global