Tak Kunjung Dinikahi Christiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setia Menunggu

Georgina Rodriguez, yang telah lama berpacaran dengan Cristiano Ronaldo dan memiliki dua anak bersama, mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan sang bintang sepak bola.

Tak Kunjung Dinikahi Christiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setia Menunggu
Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setia Menunggu. Gambar: Instagram/@georginagio

BaperaNews - Menjadi istri Cristiano Ronaldo ialah impian Georgina Rodriguez yang belum tercapai. Diketahui Ronaldo dan Georgina belum mengikat hubungan mereka secara resmi ke jenjang pernikahan meski telah berpacaran lama sejak tahun 2016 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Hidup bersama dan menjadi pacar Ronaldo mungkin adalah impian banyak wanita lain di dunia dimana membuat Georgina Rodriguez serasa bisa memiliki semuanya yang seringkali terasa mustahil bagi wanita lainnya namun hal ini sesuatu yang nyata untuknya.

Namun Georgina Rodriguez pacar Ronaldo saat ini masih berstatus tunangan, belum resmi menjadi istri Cristiano Ronaldo dan hal inilah yang masih jadi mimpi Georgina, mimpi yang belum terwujud, dinikahi Ronaldo.

Model asal Argentina tersebut baru-baru ini datang ke Madrid, Spanyol dalam rangka peluncuran produk air minum Ronaldo. Pada kesempatan itu, Georgina menjawab pertanyaan awak media terkait hubungannya dengan Ronaldo mengingat beberapa bulan sebelumnya muncul isu keduanya bertengkar.

Georgina menegaskan tidak ada masalah dengan hubungan mereka, semuanya baik-baik saja dan menyatakan impiannya untuk menikah.

“Jelas saya mau menikah, menjadi istri Cristiano Ronaldo” kata Georgina. 

Baca Juga : Chris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah, Dihadiri Para Avangers

Namun, Georgina menyebut hal ini tidak bergantung padanya melainkan pada keputusan Ronaldo.

“Namun itu tidak bergantung kepada saya. Saya mengharapkan itu sejujurnya usai lama jadi pacar Ronaldo. Namun saat ini saya merasa sangat dicintai dan yang terpenting adalah anak-anak kami. Teman-teman selalu tanyakan itu kepada saya, kapan saya menikah dan istri Cristiano Ronaldo?” tambahnya.

Sebenarnya Ronaldo sendiri juga ingin segera menikahi Georgina namun belum temukan waktu yang pas mengingat selama ini jadwal Ronaldo di dunia sepakbola maupun bisnis begitu padat.

Meski belum menikahi Georgina, Ronaldo telah berikan segalanya untuk tunangannya tersebut layaknya segala hal yang didapatkan oleh seorang istri dari suaminya.

“Bisa setahun lagi, atau mungkin enam bulan lagi, atau mungkin bulan depan. Yang pasti saya yakin 1.000% itu akan terjadi” ungkap Ronaldo ketika diwawancara Piers Morgan.

Ronaldo saat ini berkarir di klub Al Nassr Arab Saudi dengan bayaran fantastis. Ia turut memboyong keluarganya ke Arab agar Ronaldo tetap bisa bertemu dan menikmati waktu dengan keluarganya di sela-sela jadwal padatnya.

Baca Juga : Umi Pipik Sebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah, Kapan?