Squid Game Resmi Bakal Rilis Season 2

Hwang Dong-hyuk selaku Sutradara dan kreator serial squid game telah mengkofirmasi secara resmi bahwa squid game season 2 akan berjalan dan gi-hun akan tetep menjadi tokoh utama di squid game season 2. Berikut informasinya

Squid Game Resmi Bakal Rilis Season 2
Squid Game Resmi Bakal Rilis Season 2. Gambar : Instagram/@netflixkr

BaperaNews - Hwang Dong-hyuk selaku Sutradara dan kreator telah mengkonfirmasi secara resmi akan membuat lanjutan Squid Game yaitu Squid Game Season 2.

Dalam gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles pada hari Senin (08/11/2021) malam waktu setempat, Hwang Dong-hyuk menyampaikan bahwa ia hampir merasa bahwa para penggemar tidak memberi pilihan lain untuk dirinya, sebagaimana dikutip AP News.

Hwang menambahkan bahwa ada begitu banyak tekanan,permintaan, dan juga cinta untuk season kedua ini. Ia melanjutkan bahwa ide cerita serial Squid Game season 2 sudah ada dalam pikirannya. Akan tetapi, dia enggan untuk menjelaskan secara lebih lanjut lantaran masih dalam proses perencanaan.

Hwang Dong-hyuk menjelaskan bahwa masih terlalu cepat untuk mengatakan kapan dan bagaimana serial Season 2 Squid Game akan terjadi. Ia berjanji bahwa Gi-hun yang merupakan tokoh utama dalam Squid Game season 1 akan kembali bermain dan ia akan melakukan sesuatu untuk dunia.

Serial yang dibintangi oleh Lee Jung-Jae sebagai Seong Gi-hun dan lainnya, menceritakan tentang bagaimana orang-orang yang sangat membutuhkan uang sehingga mereka pun setuju untuk menjadi bagian dalam serangkaian permainan masa kecil yang sangat mematikan.

Drama survival dari Korea Selatan ini dilaporkan telah menjadi acara TV terbesar yang ada di Netflix. Atas pencapaian itu, banyak sekali pengakuan global yang datang untuk para bintangnya.

Jung Ho-yeon yang merupakan seorang Model yang beralih menjadi aktris telah terbiasa bepergian untuk mengikuti pertunjukan model dunia.

Akan tetapi, ketika ia pergi dari Korea menuju Los Angeles dalam rangka perayaan Squid Game, Ho-yeon merasa sangat terkesan karena bertemu penggemar pertamanya di bandara yakni seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Di lain sisi, aktor Park Hae-soo yang berperan menjadi Jo Sang-woo dalam serial Squid Game tersebut menyampaikan bahwa ia membuat keputusan besar dalam memulai sebuah akun Instagram.

Park Hae-soo mengatakan bahwa ia sekarang ingin berkomunikasi dengan dunia dan semua orang, oleh karena itu ia memulai akun instagramnya.

Sementara itu, Lee Jung-jae yang merupakan aktor utama yang telah berkarir di Korea Selatan lebih dari 25 tahun, ia mengaku sekarang kehidupannya telah berubah lantaran ia juga dikenal di jalanan Amerika.

"Itu luar biasa, kan? Orang-orang hanya berkeliling dan menyapa," kata Jung-jae.

"Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para penggemar yang sangat menyukai dan menonton pertunjukan ini."