Sudah Berkarir Selama 4 Tahun, Girlbanck G-Reyish Resmi Bubar

Kabar buruk datang dari salah satu girlband Korea Selatan yaitu G-reyish. Grup yang berada di bawah asuhan Big Ocean ENM ini resmi dinyatakan bubar usai 4 tahun berkarir.

Sudah Berkarir Selama 4 Tahun, Girlbanck G-Reyish Resmi Bubar
Girlbanck G-Reyish Resmi Bubar. Gambar : Instagram.com/@bigoceanenm

BaperaNews - Kabar buruk datang dari salah satu girlband Korea Selatan yaitu G-reyish. Grup yang berada di bawah asuhan Big Ocean ENM ini resmi dinyatakan bubar usai 4 tahun berkarir.

Dalam pernyataan resminya, pihak agensi mengawalinya dengan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung G-reyish selama ini.

Dilansir dari Soompi pada hari Rabu (01/06/2022) kemarin, Big Ocean ENM selaku pihak agensi menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih kepada semua Syrup [fandom G-reyish] yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish saat pihaknya membuat pengumuman ini mengenai kegiatan G-reyish di masa depan.

Setelah itu, barulah dia menjelaskan bahwa kontrak eksklusif para member G-reyish yang terdiri dari Hyeji, Yena, Shinyoung, dan Yeso dengan perusahaan telah berakhir.

Big Ocean ENM melanjutkan bahwa setelah dilakukan banyak diskusi bersama dengan para anggota G-reyish, telah diputuskan bahwa mereka akan menyelesaikan aktivitas grup mereka dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Big Ocean ENM.

Baca Juga : Kabar Bahagia! ITZY Akan Comeback Di Bulan Depan!

Selain itu, pihak agensi Big Ocean ENM meminta maaf atas informasi yang sangat mendadak ini kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan kepada G-reyish hingga saat ini. 

Selain itu, pihak agensi juga akan menutup fancafe G-reyish. Akan tetapi, untuk akun media sosialnya akan tetap dipertahankan. Pihak agensi menyatakan bahwa mulai hari ini, pihaknya tidak akan lagi mengelola akun media sosial resmi G-reyish, dan pihaknya tidak akan menutup akun tersebut, pihak agensi bermaksud untuk membiarkannya apa adanya.

Sementara itu, pihak agensi juga meminta kepada para fans agar terus mendukung karir dari masing-masing member di masa yang akan datang. Big Ocean ENM meminta kepada para penggemar untuk terus memberikan banyak minat dan dorongan kepada seluruh anggota G-reyish, yang masing-masing akan memulai karir barunya sendiri.

Terakhir, Big Ocean ENM juga dengan tulus mendukung para anggota G-reyish di masa depan. Terima kasih G-reyish.