Lisa BLACKPINK Diprediksi Tak Perpanjang Kontrak YG Entertainment

Lisa BLACKPINK dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini, YG Entertainment. Simak selengkapnya!

Lisa BLACKPINK Diprediksi Tak Perpanjang Kontrak YG Entertainment
Lisa BLACKPINK Diprediksi Tak Perpanjang Kontrak YG Entertainment. Gambar : Instagram/@lalalalisa_m

BaperaNews - Lisa BLACKPINK diisukan tidak memperpanjang kontrak Lisa BLACKPINK dengan agensinya saat ini, YG Entertainment yang telah membesarkan namanya.

Kabar ini disampaikan media Tiongkok Munhwa llbo pada hari Selasa (11/7) dimana disebutkan Lisa dan YG Entertainment sedang dalam masa diskusi pembaruan kontrak Lisa BLACKPINK.

Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023. Belum ada kesepakatan pasti tentang kelanjutan kontrak Lisa BLACKPINK yang dibuat, kedua pihak disebut memiliki perbedaan pendapat tentang tuntutan dan syarat.

Media Munhwa Ilbo menyebut ada kemungkinan Lisa tidak akan perpanjang kontraknya di YG Entertainment. Sebab Lisa diincar untuk membintangi sebuah acara TV China. Hanya saja YG Entertainment belum memberi kepastian tampil tidaknya Lisa di acara tersebut.

“Kami telah bekerja dengan YG Entertainment dan Lisa BLACKPINK untuk melihat apa dia bisa tampil di acara kami tapi mereka memberi tahu kami bahwa mereka sulit diskusikan jadwal setelah bulan Agustus 2023 karena belum ada kepastian soal pembaruan kontrak” bunyi artikel di media tersebut.

Adanya kabar ini kontrak Lisa dengan YG Entertainment membuatnya angkat bicara. Tidak dijelaskan dengan detail seperti apa pembaruan kontrak dengan Lisa, namun agensi menegaskan acara televisi di China itu tidak ada hubungan dengan kontrak. 

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment

“Ini tidak ada hubungannya kontrak Lisa BLACKPINK dengan YG Entertainment, itu karena tur BLACKPINK dan jadwal pribadi. Kami sedang diskusi dengan semua personel BLACKPINK tentang pembaruan kontrak” tegas YG Entertainment.

Munhwa Ilbo kemudian membuat berita bahwa perpanjangan kontrak antara YG Entertainment dengan Jisoo, Rose, dan Jennie telah berjalan lancar. Namun tidak untuk Lisa, belum diketahui akan lanjut kontrak seperti ketiga member BLACKPINK lainnya atau tidak.

Agensi akan umumkan jadwal BLACKPINK selanjutnya baik itu jadwal grup maupun jadwal pribadi member setelah masa pembahasan kontrak selesai dan ditetapkan kontrak jelas atas masing-masing personel.

Lisa sendiri belum memberi keterangan secara pribadi tentang kelanjutan kontrak Lisa dengan YG Entertainment. Lisa adalah satu-satunya member yang berasal dari Thailand. Member lain berasal dari Korea Selatan.

Perpanjangan kontrak biasanya merubah jumlah pendapatan lebih besar untuk para member, jika sebelumnya pendapatan member vs agensi 50:50 bisa diubah menjadi 60:50 untuk member sehingga member mendapat jumlah pendapatan lebih besar.

Baca Juga : Nama Lisa BLACKPINK Menjadi Nama Spesies Bunga Baru di Thailand