Suami Di Bogor Tega Bakar Istri, Diduga Karena Cemburu Buta

Suami di Bogor berinisial K warga Desa Sukamulya, Bogor Tega bakar Istri sendiri usai cemburu buta karena sering asik bermain Handphone.

Suami Di Bogor Tega Bakar Istri, Diduga Karena Cemburu Buta
Gambar : pixabay.com/Dok. Geralt

BaperaNews - Seorang suami di Bogor berinisial K warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor ditangkap polisi usai mencoba membunuh istrinya sendiri dengan cara dibakar. Dugaan sementara, motifnya karena pelaku cemburu korban selalu bermain handphone ketika berada di rumah.

“Baru diduga, cemburu buta karena istri main HP terus waktu suami di rumah” ujar Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana Sabtu (17/9). Namun polisi masih menggali motif pelaku, pelaku masih diperiksa di Polsek Sukamakmur.

“Proses penyelidikan masih didalami perkaranya” imbuhnya.

Kronologi Kejadian Suami Bakar Istri

“Pelaku mencoba membunuh istrinya (SA) dengan cara dibakar dengan bensin, SA sedang berada di dalam kamar” jelas Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo.

Peristiwa bermula pada Sabtu pagi pukul 08.45 WIB, seorang saksi kejadian yang merupakan tetangga pelaku dan korban melihat pelaku membeli bensin pertalite sebanyak tiga botol.

“Saksi curiga, kenapa pelaku beli bensin banyak sampai tiga botol, kemudian saksi mengikuti pelaku ke rumahnya” paparnya.

Pukul 09.00 WIB, percobaan pembunuhan dilakukan, K (suami) mencoba membakar SA (istri) dengan menyiramkan bensin pertalite ke tubuh SA yang saat itu di dalam kamar. K berusaha membakar SA hidup-hidup.

“Saksi pun berteriak dan menolong SA sehingga datang ketua RT dan saksi (warga) lainnya. Akibat kejadian itu, SA mengalami luka bakar di kaki kiri bagian betis” lanjutnya.

Kamar dan seisinya terbakar, namun korban bisa diselamatkan dengan bantuan para tetangga. Korban masih beruntung karena ada saksi yang mengetahui aksi pelaku sehingga bisa menyelamatkan korban dengan cepat.

SA dibawa ke Puskesmas Sukamakmur oleh warga untuk mendapat perawatan. Salah satu keluarga SA kemudian lapor ke polisi dan pelaku langsung berhasil diamankan bersama barang bukti.

“Polsek Sukamakmur mengamankan pelaku dengan barang bukti botol air mineral yang telah terbakar, diduga bekas tempat bensin yang digunakan pelaku” tutupnya.

Polisi saat ini masih mendalami peristiwa ini untuk mengetahui motif utamanya, belum diketahui apakah dugaan sementara pelaku cemburu adalah motif utamanya, juga apa yang dilakukan korban ketika bermain HP di rumah apakah berhubungan dengan lelaki lain yang membuat pelaku cemburu buta. Korban belum bisa memberikan keterangan karena masih menjalani perawatan medis.

Baca Juga : Alasan Pemuda Madiun Jual Channel Telegram Ke Bjorka: Bayar Kredit Motor Dan Hutang