Kondisi Nenek 95 Tahun Diperkosa Kakek 65 Tahun: Langsung Jatuh Sakit

Seorang nenek berumur 95 tahun diperkosa oleh seorang kakek berumur 65 tahun dan kini korban jatuh sakit.

Kondisi Nenek 95 Tahun Diperkosa Kakek 65 Tahun: Langsung Jatuh Sakit
Kondisi Nenek 95 Tahun Diperkosa Kakek 65 Tahun. Ilustrasi Gambar : Unsplash.com/Dok. Giorgia Finazzi

BaperaNews - Seorang nenek berumur 95 tahun asal Sukakarya, Bekasi diperkosa oleh seorang kakek berumur 65 tahun. Korban jatuh sakit usai diperkosa. “Iya, habis diperkosa ini sakit neneknya” tutur Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung pada Selasa (7/3).

Korban berada dalam kondisi sakit, sebab itu belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut tentang kronologi nenek 95 tahun diperkosa kakek 65 tahun. Korban juga sudah pikun dan tidak ada saksi dalam kejadian.

“Si neneknya ini juga sudah pikun, dan saksinya minim, keponakannya itu mergoki setelah kejadian” imbuhnya.

Sementara kondisi kakek 65 tahun atau pelaku yang memperkosa pun sakit, kini dirawat di rumah sakit. “Pelaku kakek sakit, ngedrop badannya” terangnya.

Kasus nenek 95 tahun diperkosa kakek 65 tahun ini dilaporkan terjadi pada Minggu (5/2) lalu, saat itu keponakan korban hendak mengantar nasi untuk korban, namun ia justru memergoki neneknya sedang diperkosa. “Itu kepergok sama keponakannya yang saat itu mau antar nasi” jelas Gogo.

Meski sudah berumur tua dan korban juga tua, pelaku tetap akan diproses hukum, pelaku dirawat di rumah sakit dengan penjagaan dari aparat kepolisian. Jika kondisi sudah membaik, akan diminta keterangan, apa motifnya dan bagaimana kronologi nenek 95 tahun diperkosa kakek 65 tahun.

Baca Juga : Viral Siswi SMP di Bone Meninggal Dunia Usai Diperkosa Ramai-Ramai

Dari keterangan keponakan korban yang menjadi saksi utama kasus pemerkosaan nenek 95 tahun, saksi menemukan korban dalam keadaan tanpa busana, ketika dipergoki pelaku langsung berdiri. Pelaku kasus pemerkosaan nenek 95 tahun tersebut hanya memakai kaos, tidak memakai celana.

Kasus pemerkosaan nenek 95 tahun ini sempat direkam dan viral videonya di media sosial. Pada video yang beredar, nampak sejumlah warga berkerumun di rumah korban yang berdinding bambu, rumah korban ternyata tak jauh dari rumah pelaku.

“Astagfirullah, bejat bener” ujar seorang warga pria di video tersebut. Saksi sang keponakan juga menangis dan mengucap istighfar ketika memergoki kejadian tersebut. Banyak yang tidak menyangka pelaku bisa berbuat tidak senonoh pada nenek yang sudah pikun dan sakit.

Belum diketahui kejadian pemerkosaan nenek 95 tahun ini pernah dilakukan sebelumnya atau baru pertama kali. Masih sulit untuk mendapat keterangan, kedua pihak yang terlibat yakni korban nenek dan pelaku kakek keduanya masih sakit.

Polisi menegaskan akan tetap memproses hukum siapapun yang bertindak kejahatan termasuk pelaku kakek 65 tahun yang tega memperkosa nenek 95 tahun tersebut.

Baca Juga : Wanita di Bandung Alami Luka-luka, Diduga Dianiaya Mantan Pacar Oknum Polisi