Spion Dibuat Patah, Pemobil Lindas Pemotor di Jaktim

Sebuah video viral memperlihatkan mobil menabrak dan melindas seorang pemotor hingga tewas di kawasan pintu tol Cakung-Kelapa Gading, Jakarta Timur. Baca selengkapnya di sini.

Spion Dibuat Patah, Pemobil Lindas Pemotor di Jaktim
Spion Dibuat Patah, Pemobil Lindas Pemotor di Jaktim. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@pn7l7h

BaperaNews - Viral di media sosial rekaman mobil menabrak dan melindas pengendara motor hingga tewas di kawasan pintu tol Cakung-Kelapa Gading Jakarta Timur. Video pemotor dilindas mobil diunggah oleh akun Instagram @kameraperistiwa.

Pemotor dilindas mobil berawal ketika ada seorang pengemudi mobil membuntuti sepeda motor di depannya, tak lama kemudian, mobil tersebut menabrak motor dari belakang.

Mobil dikemudikan dengan kecepatan tinggi, membuat pengendara motor jatuh dan terlindas mobil hingga tewas. Setelahnya, mobil kabur begitu saja tinggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jaktim Iptu Darwis Yunarta membenarkan kejadian pemotor dilindas mobil di video viral tersebut yakni tepatnya pada Rabu pagi (14/6) pukul 08.45 WIB. Korban tewas ialah pengendara motor berinisial MBP (34) dan pelakunya ialah pengemudi mobil berinisial O (26).

“Iya, korban meninggal dunia” kata Darwis pada Kamis (15/6). 

O sendiri yang menyerahkan diri pada Rabu malam dan mengakui telah menabrak MBP hingga tewas, ternyata keduanya bertetangga. Ketika kejadian, pelaku bersama ibunya. Motif peristiwa karena salah paham dan cekcok. 

Baca Juga : Kesal Tak Dikasih Rp 3 Ribu, Preman di Makassar Bakar Tiga Mobil 

O dan MBP sebelumnya berhenti di jalan, namun keduanya cekcok, korban menendang mobil pelaku hingga spion mobil pelaku patah, membuat pelaku emosi mengejar korban dan menabraknya dengan mobil.

“Sebelum kejadian ada peristiwa diserempet, kedua pihak bicara, tapi karena di dalam mobil pelaku ada ibunya, ga dipermasalahkan. Setelah itu ada insiden, cekcok, tapi kok mobilnya malah ditendang korban, berakibat patah spionnya. Akibatnya korban di uber dan terjadi kecelakaan itu” lanjutnya.

Dari rekaman CCTV, nampak mobil dan motor saling berkejaran dengan kecepatan tinggi, akhirnya korban berada di ujung kiri mobil pelaku dan terjatuh, korban terhempas dari motornya dan terlindas mobil pelaku.

“Korban luka di perut, memar, tulang rusuknya patah, tulang rusuk kanan juga patah, pipi lecet, tangan kanan kiri patah. Korban meninggal dunia dan jenazah di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading” pungkas Darwis.

Korban pemotor dilindas mobil terluka parah ketika kejadian akibat dilindas mobil pelaku. Parahnya, korban ditinggalkan usai kejadian sehingga korban lambat mendapat penanganan.

Polisi masih mendalami dan memeriksa kasus ini serta memeriksa saksi dan rekaman CCTV. Pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka namun dipastikan akan mendapat hukuman sesuai Undang-Undang yang berlaku.

Baca Juga : Sadis! Remaja di Pulogadung Dibakar Hidup Hidup