Viral Pengantin Dapat Amplop Berisi Fotokopi Uang Kertas

Viral video di media sosial memperlihatkan kekecawaan pengantin yang mendapatkan amplop berisi fotokopi uang kertas Rp50 ribu sebanyak empat lembar.

Viral Pengantin Dapat Amplop Berisi Fotokopi Uang Kertas
Viral Pengantin Dapat Amplop Berisi Fotokopi Uang Kertas. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@nuriaraziz

BaperaNews - Baru-baru ini, seorang pasangan pengantin mengalami momen tak terduga saat membuka amplop. Salah satu tamu undangan memberikan lembaran kertas fotokopian uang sebagai hadiah pernikahan.

Kejadian tersebut diungkapkan melalui laman TikTok @nuriaraziz beberapa waktu lalu. Dalam video singkat berdurasi 15 detik, terlihat pasangan pengantin membuka amplop kondangan satu per satu. Namun, di satu amplop, wanita itu menemukan fotokopi uang kertas Rp50 ribu sebanyak empat lembar.

"Hidup lagi capek-capeknya, tiba-tiba ada yang ngasih uang fotokopian kertas, mana gede banget lagi," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Bingkisan kado atau amplop pernikahan yang berisi uang telah memang menjadi tradisi dalam pernikahan di Indonesia. 

Pengantin baru ini merekam momen ketika mereka membuka amplop dan menemukan lembaran fotokopi uang kertas Rp50 ribu. Meskipun jumlahnya mencapai Rp200 ribu, namun uang tersebut hanya berupa fotokopi dan tidak dapat digunakan untuk belanja.

Video tersebut menuai beragam reaksi dari warganet dan telah ditonton oleh lebih dari 3 juta pengguna. Beberapa warganet juga membagikan pengalaman serupa yang mereka alami pada momen pernikahan.

"Waktu nikahan aku malah ada yang cuma ngasih amplop aja gak ada isinya."

Sementara itu, yang lain bercerita, "Punyaku kemarin 5k. Terus punya emak 5k pake kardus biar agak tebal."

@baperanews.com Baru-baru ini, seorang pasangan pengantin mengalami momen tak terduga saat membuka amplop. Salah satu tamu undangan memberikan lembaran kertas fotokopian uang sebagai hadiah pernikahan #hadiah #pernikahan #fyp #baperanews ♬ original sound - rannunn ????????

Baca Juga : Viral! Pernikahan Anak Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar