Viral Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut, Korban Tewas Jatuh dari Flyover

Sebuah mobil dinas Satpol PP menabrak pemotor yang tengah melintas di flyover di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga terpental dan meninggal dunia.

Viral Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut, Korban Tewas Jatuh dari Flyover
Viral Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut, Korban Tewas Jatuh dari Flyover. Gambar : Yohanes Tobing/Okezone

BaperaNews - Sebuah mobil dinas Satpol PP menabrak pengemudi ojek online (ojol) yang tengah melintas di flyover di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat (24/11/2023) siang. Akibat kecelakaan ini, pengemudi ojol terjatuh dari flyover dan tewas.

Dari foto dan video yang beredar, terlihat pengemudi ojol yang masih mengenakan jaket ojol tergeletak tak bernyawa di Jalan Yos Sudarso, tepat di bawah flyover. Petugas segera datang dan membawa korban ke RS Cipto Mangunkusumo.

Supri, seorang warga setempat, menceritakan bahwa kecelakaan bermula ketika mobil dinas Satpol PP melaju dengan kencang dari arah Cempaka Putih menuju Tanjung Priok.

Saat hendak melintas di flyover, mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak dua motor yang melaju searah. Salah satu motor terpental dari flyover, dan pengemudinya, seorang ojol, tewas akibat kejadian tersebut.

Baca Juga : Anggota TNI Berantem dengan Sopir Ambulans, Istri Tempeleng Korban

Saksi mata, Supri, menjelaskan bahwa salah satu dari dua motor yang ditabrak mobil Satpol PP, yakni Yamaha Mio Fino dengan nomor polisi E 3499 OAC, terpental dari flyover dan pengemudinya tewas.

Selain itu, dua orang lainnya mengalami luka-luka. Kecepatan tinggi mobil Satpol PP diduga menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Salah seorang anggota Satpol PP memberikan keterangan bahwa sebelum kejadian, pihaknya baru saja melaksanakan kegiatan musyawarah nasional (munas).

Ketika mobil melintas di lokasi kejadian, kap mobil belakang copot, dan kendaraan kehilangan kendali.

"Dari Munas, tiba-tiba di tanjakan itu ngebut hilang keseimbangan tahu-tahu nabrak pagar pembatas, kapnya kok copot, saya kan pegangan kap, kapnya copot ya saya ikut nyungsep, nih luka-luka, motor dua yang rusak, yang meninggal atau sakit saya nggak tahu persisnya," ungkap anggota Satpol PP.

Baca Juga : Kronologi Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solo Ditabrak Mobil