Ibu di Padang Siksa Anak, Dipukuli Hingga Disiram Air Panas

Seorang ibu di Padang Pariaman, Sumatra Barat, diamankan oleh polisi setelah menyiksa putrinya sendiri yang berusia 9 tahun. Korban mengalami luka-luka akibat dipukuli dan disiram air panas.

Ibu di Padang Siksa Anak, Dipukuli Hingga Disiram Air Panas
Ibu di Padang Siksa Anak, Dipukuli Hingga Disiram Air Panas. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Miris, seorang ibu di Padang Pariaman, Sumatra Barat WW (35) menyiksa putri kandungnya sendiri B yang masih berumur 9 tahun. Ibu siksa anak dilakukan ketika suaminya bekerja atau tidak di rumah. Korban dipukuli hingga disiram air panas, membuat sekujur tubuh korban luka-luka.

Pelaku ibu siksa anak kini telah diamankan, ditangkap di rumahnya pada hari Senin (12/6) pukul 12.00 WIB. Belum diketahui apa motif dari ibu siksa anak tersebut. Korban dipukul dengan alat pijat, dibenturkan ke meja, hingga disiram air panas di wajahnya.

Korban Dipukul, Dibenturkan, Disiram Air Panas

“Hari ini ibu di Padang siksa anak baru diamankan. Anak disiram air panas di wajah. Ayahnya sedang kerja di luar, serabutan. Penyiksaan kepada korban dilakukan bulan ini, berkali-kali. Di tubuh korban ada luka bekas siraman air panas di wajah, ada luka bekas dibenturkan ke meja, ada juga luka cubit di dada dan luka pukulan benda keras di paha serta punggung” tutur Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP M. Arvi.

Pelaku : Korban Mencuri Uang

Dari pemeriksaan awal, WW mengaku tega menyiksa putrinya B karena merasa kesal.

“Cuma karena merasa kesal sama anaknya pelaku tega memukul korban. Keterangan pelaku ibu di Padang siksa anak pada kami dia kesal karena korban sering mencuri uang” lanjutnya.

Namun keterangan WW dibantah oleh B, B menyebut ia tidak pernah mencuri uang, pelakunya ialah kakak sulungnya. Korban ialah anak kedua dari 4 bersaudara. Yang sulung laki-laki, korban juga masih punya 2 adik balita. 

Baca Juga : PRT Asal Banyuwangi Disiksa di Malaysia Selama 6 Bulan Hingga Tidak Digaji

Sementara ayah korban atau suami pelaku ibu di Padang siksa anak mengaku tidak banyak tahu tentang penganiayaan pelaku pada korban. Bekas luka di tubuh korban ia ketahui secara tidak sengaja.

“Itu keterangan dari Darlis (ayah korban) sendiri, kami masih dalami terkait motifnya dan keterangan dari ayah korban, dia terlibat atau tidak” pungkas Arvi.

Korban Trauma Tak Berani Bertemu Pelaku

Video kondisi korban setelah mengalami penyiksaan viral di media sosial. Nampak di wajah korban ada luka bekas siraman air panas, kening korban benjol, dan di sekujur badan terdapat bekas luka. Salah satu pengunggah videonya ialah akun Instagram @matarakyat_sumbar.

“Kemana hati dan kasih sayangmu, teganya kau siksa anak kandungmu sendiri. Kejadian di Sungai Limau, Padang Pariaman” tulis keterangan di unggahan ibu di Padang siksa anak tersebut.

Seorang saksi yang merupakan warga sekitar mengaku sering mendengar suara teriakan tiap pagi dan malam namun ia tak bisa berbuat apapun karena takut.

“Ada terdengar oleh saya suara teriakan anaknya di pagi dan malam tapi saya gak bisa berbuat apa-apa karena takut” kata orang di video tersebut dalam bahasa Minang.

Korban masih dalam kondisi trauma dalam pendampingan polisi, ia takut melihat ibu kandungnya sendiri. Polisi masih mendalami dan menyelidiki kasus ini terkait motif, kronologi, dan siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Baca Juga : Ayah Aniaya 2 Anak Kandungnya, Anak Terakhir Disiksa Sampai Meninggal