Sosok Zehan Almira Anak Kecil yang Viral Karena Pintar Berbicara

Zehan Almira menarik perhatian publik dengan kemampuannya berbicara seperti orang dewasa. Simak selengkapnya di sini!

Sosok Zehan Almira Anak Kecil yang Viral Karena Pintar Berbicara
Sosok Zehan Almira Anak Kecil yang Viral Karena Pintar Berbicara. Gambar : Instagram/@almirazehan

BaperaNews - Zehan Almira adalah sosok yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh warganet. Anak kecil perempuan ini menarik perhatian publik karena kelucuan dan kemampuan berbicaranya. 

Zehan Almira sering muncul dalam konten yang diunggah oleh ibunya di akun TikTok @zehan_almira. Dalam video-video tersebut, Zehan menunjukkan kelancaran dalam berbicara, seolah-olah dia adalah orang dewasa.

Warganet pun tak bisa menahan rasa gemas melihatnya. Tutur katanya yang fasih, ditambah dengan celetukan lucu yang sering ia lontarkan, membuat banyak orang terhibur.

Kelucuan dan kepintaran Zehan Almira ini membuatnya viral di media sosial. Bahkan, ia sempat diundang untuk tampil di acara TV yang bernama Brownies TransTV.

Baca Juga: Jennie Blackpink Dikabarkan Ingin Rilis Solo Usai Gabung dengan Colombia Records

Di acara tersebut, Zehan kembali menunjukkan bakatnya dalam berbicara dan menghibur penonton serta para host sehingga banyak publik yang bertanya-tanya usia Zehan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Zehan Almira akhirnya memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah, ia menjelaskan bahwa ia lahir pada bulan Juni tahun 2018.

"Buat yang tanya usia Zehan, dia kelahiran tahun 2018 ya kak bulan Juni," ungkapnya. Dengan begitu, saat ini Zehan Almira hampir berusia 7 tahun.

Meskipun masih kecil, kemampuan Zehan dalam berbicara sangat mengesankan. 

Baca Juga: Singgung Royalti Lagu Asmalibrasi, Fanny Soegi: Serakah!