Disomasi Rozy, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris

Kasus Perselingkuhan menantu dengan mertua berlanjut, Norma datangi Kopi Jhoni kantor advokasi 911 milik Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum

Disomasi Rozy, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris
Hotman Paris. Gambar : Galih W. Satria/Bintang.com

BaperaNews - Pengacara kondang Hotman Paris bersedia membantu Norma Risma dalam menghadapi somasi dari mantan suaminya Rozy Zay. Norma dan Rozy belakangan viral di media sosial, keduanya adalah pasangan suami istri, namun diketahui Rozy selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri atau ibu Norma.

Dalam usaha menangani kasus perselingkuhan rumah tangganya yang viral, Norma mendatangi kantor advokasi hukum 911, di Kopi Jhoni milik Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum melawan somasi yang dilayangkan pada dirinya dari sang suami, Rozy.

“Inilah putusan pengadilan agama Serang atas nama Norma, ini kasus sedang viral, dia disomasi pengacara mantan suaminya” ujar Hotman.

Usai Norma meminta bantuan Hotman Paris, Hotman Paris kemudian membacakan tentang keputusan cerai yang diresmikan Pengadilan Agama, ia janji akan mempelajari kasus tersebut.

“Kasus Norma ini viral sampai Kopi Jhoni, kita pelajari kasusnya, ada banyak viral di media, katanya produknya diambil, pabriknya diambil” jelas Hotman.

Baca Juga : Viral di TikTok! Wanita Ciduk Suami Selingkuh Dengan Mertuanya

Rozy mensomasi Norma melalui pengacaranya karena merasa tidak terima, ia merasa tidak berselingkuh dengan ibu mertuanya. Rozy mengaku ia hanya curhat ketika berada di rumah berduaan dengan mertuanya, namun kemudian muncul kesalahpahaman hingga warga menggerebeknya.

“Cuma salah paham aja, saya cuma mau curhat sama ibunya Norma, dan terjadilah penggerebekan itu, jadi saya disangka yang enggak-enggak, harapan saya proses hukumnya lancar” ucap Rozy Kamis (5/1) lalu.

Norma sendiri mengaku telah memiliki bukti perselingkuhan Rozy dan ibunya, yakni dari SMS yang dikirim, yang belum terbaca namun telah ketahuan, Norma juga sempat menunjukkan bukti tersebut kepada ayahnya.

“Pak, ini bagaimana, terus kata Bapak, ya sudah nanti dikumpulin, keluarga Bapak enggak ada yang tahu” terang Norma sebelumnya. Perkumpulan keluarga dilakukan pada Ramadhan tahun 2022 lalu, di jam shalat tarawih, agar warga sekitar tidak tahu karena itu ialah aib.

Namun ibu Risma mengelak bahwa itu hanya salah ketik. “Enggak kata ibuku, itu mah salah ketik doang. Salah ketik gimana, kamu jelas loh ngomongnya, respon Bapak, pokoknya mereka (Rozy dan ibu Norma) tidak mengaku” beber Norma.

Polda Banten sendiri belum bisa menindaklanjuti laporan Rozy tentang Norma sebab belum ada bukti cukup. “Dari hasil SOP yang digelar, disimpulkan pelanggaran belum penuhi tindak pidana ITE” jelas Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga Rabu (4/1). Meski demikian, Rozy masih kukuh ingin memproses hukum Norma, Rozy merasa apa yang dituduhkan Norma padanya tidak benar.

Baca Juga : Viral! Pelakor Marah Dengan Pria Di Mall, Begini Reaksi Istri Sah