Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Bahagia

Youtuber Sisca Kohl dan suaminya Jess No Limit mengumumkan kehamilan pertama mereka, memicu kebahagiaan dan antusiasme dari penggemar mereka.

Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Bahagia
Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Bahagia. Gambar : Youtube Sisca Kohl

BaperaNewsMemiliki buah hati ialah salah satu impian para orang tua di Indonesia, terutama bagi pasangan baru, banyak yang menganggap kehidupan pernikahan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran buah hati.

Hal ini pula yang dirasakan Youtuber Sisca Kohl yang terkenal dengan konten masak mewahnya, ia baru saja dikaruniai kehamilan pertama usai menikah 6 bulan lalu dengan Jess.

YouTuber Sisca Kohl dan suaminya Jess No Limit baru-baru ini menyampaikan kabar gembira tersebut di kanal YouTube mereka. Awalnya Sisca melakukan tes hamil mandiri, hasil tes kemudian ditunjukkan kepada suaminya.

“Seperti yang kalian lihat, aku beneran hamil, jadi kemarin yang samar-samar ternyata beneran akurat. Aku ga sabar mau kasih tau Justin (nama asli Jess)” tutur Sisca.

Usai melihat Sisca Kohl hamil, Jess pun tak bisa sembunyikan rasa haru dan bahagianya. “Ayang hamil?” tanyanya pada istrinya.

“Iya, 1-2 minggu, ada baby no limit ayang” jawab Sisca. Keduanya kemudian berpelukan dan menangis bahagia. “Ayang nangis ya?” tanya Sisca karena merasa kaget dengan reaksi suaminya. 

Baca Juga : Wow! Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M

“Aku harus jagain ayang, ayang harus nurut ya kalau aku ngasih tau yang bener. I love you, ini aku jadinya nangis karena terlalu bahagia. Kita sudah di tahapan baru, akan jadi orang tua, mau menjalani kehidupan baru, aku seneng” pungkas Jess kepada wanita yang dinikahinya pada 10 Oktober 2022 lalu.

Meski menikah muda, Sisca dan Jess disebut-sebut sebagai salah satu pasangan impian mengingat keduanya telah hidup mapan di usia muda dengan sama-sama berkarir di dunia konten kreator. Sisca juga disebut anak dari salah satu konglomerat Indonesia.

Tak heran jika Sisca Kohl hamil ini jadi sesuatu yang menarik, warganet membayangkan betapa anak Sisca dan Jess nantinya mendapat kasih sayang dan perhatian yang sempurna serta mendapat kecukupan pada kehidupannya lantaran latar belakang ekonomi mewah kedua orang tuanya.

Terlepas dari hal tersebut, Sisca dan Jess memohon doa untuk buah hati mereka dan mereka berjanji akan memperhatikan kesehatan selama Sisca Kohl hamil untuk tumbuh kembang terbaik anaknya.

Selamat menjadi calon orang tua baru Sisca dan Jess, semoga bisa menjaga buah cinta amanah dari Tuhan dengan memberi segala terbaik untuknya!

Baca Juga : Kabar Bahagia! Pacar Daniel Radcliffe Tengah Hamil Anak Pertama