Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Minta Klarifikasi ke Jefri Nichol

Maia Estianty meminta Jefri Nichol untuk memberikan klarifikasi usai menyebut El Rumi sebagai 'Anak Mami'.

Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Minta Klarifikasi ke Jefri Nichol
Sebut El Rumi Anak Mami, Maia Estianty Minta Klarifikasi ke Jefri Nichol. Gambar : Kolase Instagram/@jefrinichol/@maiaestiantyreal

BaperaNews - Jefri Nichol, yang baru-baru ini kalah dalam pertandingan tinju melawan El Rumi pada Jumat (17/11), mendapat sorotan atas pernyataannya sebelum pertandingan yang menyebut El sebagai 'Anak Mami'.

Pernyataan kontroversial ini menjadi perbincangan setelah Maia Estianty, ibunda El Rumi, meminta klarifikasi dalam sebuah wawancara.

Sebelum melangkah ke dalam pertandingan, Jefri Nichol menyatakan keyakinannya bahwa kekalahan bukanlah kemungkinan baginya. Namun, yang menarik perhatian adalah penggunaan frasa 'Anak Mami' untuk menyebut El Rumi.

"Kayaknya enggak mungkin sih gue kalah. Anak mami bro," ujar Jefri Nichol.

Pernyataan ini menjadi bahan perbincangan karena kemudian Maia Estianty, ibunda El Rumi, menyatakan ketidaksetujuannya terhadap pemanggilan 'Anak Mami' tersebut.

Dalam wawancara dengan Jefri Nichol yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Selasa (28/11), Maia mencoba mendapatkan penjelasan langsung.

Baca Juga : Epic Comeback! El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju Superstar Knockout

"Kemarin ramai duel bersama anakku dan aku sedikit tidak terima dengan sebutan 'anak mami'," ujar Maia Estianty.

"Aku mau minta klarifikasi dari dia langsung. Kenapa manggil anak mami?" lanjut Maia.

Jefri Nichol tersenyum dan mencoba menjelaskan bahwa itu hanyalah kebiasaan panggilan akrab yang dia gunakan. Menurutnya, ini adalah kebiasaan karena dia sendiri memanggil ibunya dengan sebutan 'Mami'.

"Karena kebiasaan Tante," jawab Jefri Nichol.

"Mamaku dipanggilnya 'Mami' soalnya, jadi kebawa," tambahnya.

Meskipun Jefri mencoba menjelaskan dengan santai, Maia memberikan saran bahwa seharusnya dia memanggil El sebagai 'Anak Bunda', mengingat El Rumi memanggilnya 'Bunda'.

"Harusnya lo bilangnya anak Bunda, bukan anak Mami," ujar Maia Estianty.

"Aku enggak tahu sebutannya Bunda," jawab Jefri Nichol.

@baperanews.com Jefri Nichol, yang baru-baru ini kalah dalam pertandingan tinju melawan El Rumi pada Jumat (17/11), mendapat sorotan atas pernyataannya sebelum pertandingan yang menyebut El sebagai 'Anak Mami' #jefrinichol#elrumi#maiaestianty#baperanews ♬ DJ MELODI SOUND JJ PLAT KT - DJ Kapten Cantik

Baca Juga : Ngegas Gegara Diledek, Jefri Nichol Ancam Netizen: Bapak Lu Gue Bikin Cacat!