Rizky Febian Serahkan Teddy Ke Kuasa Hukum Soal Kos-Kosan 32 Pintu

Teddy mengaku punyai hak milik Kos-Kosan 32 pintu, Rizky Febian tak terima dan menyerahkan semua ke kuasa Hukum. Simak selengkapnya!

Rizky Febian Serahkan Teddy Ke Kuasa Hukum Soal Kos-Kosan 32 Pintu
Rizky Febian menyerahkan Teddy ke kuasa hukum atas hak milik kos-kosan 32 pintu. Gambar : Instagram/@rizkyfbian

BaperaNews - Teddy Pardiyana belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Usai memperebutkan kos-kosan yang disebut milik dirinya. Kejadian ini berawal saat uang sewa kos-kosan 32 pintu tersebut masuk ke rekening pribadi Rizky Febian.

Teddy pun tidak terima karena merasa telah membeli kos-kosan yang berada di kawasan STT Telkom Bandung itu bersama dengan mendiang istrinya, Lina Jubaedah (Mantan Istri Sule).

Kepada awak media, Teddy Pardiyana menyampaikan bukti-bukti atas kepemilikan rumah indekos tersebut. Ia bahkan mengaku punya harta senilai Rp 2 miliar di kos-kosan tersebut.

“Kalau kos-kosan saya sendiri kan dulu emang itu nominalnya Rp 2 miliar gitu, tapi karena saya juga ada sama istri hubungan ibaratnya pinjem dan pinjemnya itu Rp 1 miliar" jelas Teddy di Bandung, Jawa Barat.

Teddy Pardiyana menjelaskan awal mula pembelian aset kos-kostan tersebut ialah hasil dari kumpulan uangnya dan Lina Jubaedah (Ibu Rizki Febian). Teddy menyebutkan bahwa dulu Lina memberikan uang sebanyak Rp 700 juta dan Teddy Pardiyana membeli Rp 300 juta untuk membeli kos-kosan dari uangnya sendiri. Lalu uang Rp 1 miliarnya lagi mereka pinjam demi membeli kos-kosannya.

Dan pada saat jumpa pers, Teddy Pardiyana menyertakan semua bukti-bukti pembelian aset kos-kosan tersebut.

"Saya ada bukti transferannya. Ini Rp 1 miliar ya (memberikan bukti transfer), ini Rp 300 juta Teddy Pardiyana, itu suaminya misah. Yang di bawahnya Lisa Nurhayati Rp 700 juta, ini dari rekening saya sendiri. Jadi ada buktinya," jelas Teddy.

Teddy Pardiyana pun mempermasalahkan terkait uang sewa kos-kosan yang masuk ke rekening Rizky Febian yang merupakan anak dari Lina Jubaedah. Teddy merasa hal tersebut tidak adil bagi dirinya. Ia bahkan sempat meminta agar Rizky Febian memastikan kepada penjual kos-kosan untuk mencari tahu nama pembelinya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah Dengan Maskawin Unik

"Nah kalau emang ada, silahkan A Iki (Rizky Febian) tanyain lagi ke yang jualnya," tegas Teddy Pardiyana.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian tak tinggal diam. Ia menyerahkan semua perkara rumah indekos ini kepada tim kuasa hukumnya.

“Intinya, kan sudah saya serahkan ke Pak Bahyuni sebagai lawyer, selebihnya biarkan dari pihak lawyer saja yang melanjutkan” imbuh Rizky Febian.

“Sejauh ini enggak ada iktikad baik-baik. Maksudnya dari pihak merekanya juga enggak ada membicarakan atau gimana, atau iktikad baik men-chat apapun enggak ada. Jadi kalau dari aku ya, ikuti saja proses yang sedang berjalan,” ujar Rizky.

Rizky Febian juga menyebutkan ada atau tidaknya hak Bintang perlu dibuktikan di mata hukum. Tak bisa asal klaim.

“Dari sebelumnya kan saya bilang kalau misalkan nantinya memang ada hak untuk Teddy Pardiyana, untuk apa aku juga memegang hak yang memang bukan untuk Iky?” tuturnya.

“Kalau pun memang ada haknya, ya sudah. Cuma tetap harus mengikuti proses yang ada. Jalani dulu. Kita juga harus benar-benar cari tahu dulu. Terus dari pihak kepolisian juga kan enggak segampang yang orang-orang pikirkan. Pasti ada prosesnya,” Tutup Rizky Febian.

Diketahui sebelumnya, pihak dari Rizky Febian menjelaskan bahwa kos-kosan 32 pintu yang dipermasalahkan ini dibeli dari uang tabungan anak pertama Sule tersebut yang dititipkan ke Lina Jubaedah.