Regi Datau Akui Pernah Berkhianat dan Menyesal Kepada Ayu Dewi

Regi Datau mengaku bersalah kepada Ayu Dewi karena pernah berselingkuh dengan Dennise Charista. Namun, ia berjanji akan memperbaiki diri dan mengubah perilakunya.

Regi Datau Akui Pernah Berkhianat dan Menyesal Kepada Ayu Dewi
Regi Datau Menyesal Telah Berkhianat Kepada Ayu Dewi. Gambar : Instagram.com/@mrsayudewi

BaperaNews - Regi Datau, suami Ayu Dewi mengaku pernah berkhianat pada istrinya. Regi mengaku pasrah jika kekhilafannya tidak dimaafkan oleh Ayu.

Regi Datau mengaku tidak keberatan jika istrinya tidak memberi maaf padanya, baginya, itu memang konsekuensi yang harus ia terima.

“Kalau aku prinsipnya gentle saja, bila tidak dimaafkan itu kan sudah konsekuensinya. Karena saya yang salah saya yang berusaha minta maaf. Tapi kalau tidak dimaafkan ya mungkin ada cara untuk dapat maafnya, mending tidak ada di hidupnya” tutur Regi Datau.

Regi Datau berjanji akan memperbaiki dirinya usai kesalahannya berkhianat tersebut. Banyak warganet yang menghubungkan pengakuan dosa Regi Datau dengan Denise Chariesta.

Diketahui Denise sebelumnya menyebut ia telah menjadi selingkuhan Regi Datau selama bertahun-tahun. Meski demikian, hingga saat ini rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi masih bertahan.

Keduanya juga sempat pergi umroh bersama ketika rumah tangganya dilanda isu perselingkuhan rumah tangga Ayu Dewi tersebut.

Ayu Dewi dan Regi Datau tidak pernah merespon sindiran yang disampaikan Denise. Justru Denise yang mendapat hujatan dari warganet karena terang-terangan mengaku telah mengganggu hubungan rumah tangga orang lain dan tidak menunjukkan penyesalan atas hal tersebut.

Baca Juga : Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor

Respon Ayu : Nyesel Sendiri

Menanggapi pengakuan dosa suaminya, Ayu Dewi menyinggung soal sosok yang membuatnya pernah tersakiti dan mengganggu rumah tangganya.

Ia tidak ingin balas dendam atas isu perselingkuhan rumah tangga Ayu Dewi, ia justru berharap yang terbaik untuknya. Hal ini diungkap Ayu Dewi di kanal YouTubenya.

“Aku tidak pernah mendoakan jelek kepada orang yang menyakitiku, karena menurut aku ga boleh ya doa yang jelek. Aku mikir liat aja aku akan sukses banget, kaya banget, aku punya power luar biasa. Tapi aku akan tetap baik supaya dia yang jahatin aku menyesal sendiri” tandas Ayu.

Ayu Dewi dan Regi Datau tidak menyebut secara langsung nama Denise, hingga saat ini Ayu maupun Regi juga tak pernah membahas nama Denise.

Ayu dan Regi lebih memilih untuk melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka dan melupakan apa yang terjadi di masa lalu tentang isu perselingkuhan rumah tangga Ayu Dewi.

Tiap rumah tangga memang memiliki ujian masing-masing, semua kembali pada pasangan itu sendiri, bisa saling memaafkan atau tidak. Semoga langgeng dan rukun selalu ya rumah tangga Ayu dan Regi.

Baca Juga : Uya Kuya Tolak Permintaan Maaf Atas Konten Bisnis Ilegal di Penjara