Promotor Ungkap Nasib Konser Justin Bieber Di Indonesia, Tak Batal?

Pihak promotor di Indonesia memastikan bahwa konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Indonesia masih sesuai jadwal pada Bulan November mendatang.

Promotor Ungkap Nasib Konser Justin Bieber Di Indonesia, Tak Batal?
Promotor ungkap nasib konser Justin Bieber di Indonesia. Gambar : Instagram/@justinbieber

BaperaNews - Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di berbagai negara telah resmi dibatalkan, Namun pihak promotor di Indonesia memastikan bila Konser Justin Bieber di Indonesia masih sesuai jadwal pada Bulan November mendatang.

Hal ini sebagaimana pantauan BaperaNews pada Jumat (16/9) lewat akun Instagram resmi milik PK Entertainment, dalam keterangan tersebut menampilkan sebuah foto yang berisikan pembatalan konser Justin Bieber di berbagai negara, namun tidak termasuk di Indonesia.

"Kami ingin mengklarifikasi kepada pemegang tiket bahwa Bertentangan dengan laporan media, seluruh Justice World Tour belum dibatalkan" Tutur pihak promotor konser Justin Bieber Jakarta.

Pihaknya masih memastikan bila Konser Justin Bieber di Jakarta tidak dibatalkan dan masih sesuai jadwal pada 2 dan 3 November 2022.

"Untuk saat ini Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta tetap sesuai jadwal" Tulis akun @pkentertainment.id.

Pihak promotor berusaha akan terus menginformasikan bila perubahan dan update informasi soal konser Justin Bieber yang diketahui terkendala akibat sakitnya penyanyi lagu Love Yourself tersebut.

"Kami akan update jika ada perubahan." Lanjut pihak promoter. 

Baca Juga : Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!

PK Entertainmen juga meminta doa bagi para penggemar dan pemilik tiket konser agar Justin Bieber bisa segera pulih dalam waktu dekat.

"Kami berdoa agar Justin bisa pulih secepat mungkin, Berharap untuk melihat Anda di sana, Beliebers! tutup tulisan tersebut.

Diketahui saat ini beberapa konser Justin Bieber World Tour 2022 dibatalkan diberbagai negara seperti Chile, Brazil, Argentina, Afrika Selatan dan berbagai negara lainnya.

Berikut Daftar Konser Justin Bieber World Tour 2022 Yang Dibatalkan Di Berbagai Negara :

  • 7 September - Santiago, Chile.
  • 10 & 11 September - Buenos Aires, Argentina.
  • 14 & 15 September - Sao Paulo, Brazil.
  • 28 September - Cape Town, South Africa.
  • 1 October - Johannesburg, South Africa.
  • 5 October - Sakhir, Bahrain.
  • 8 & 9 October - Dubai, UAE.
  • 13 October - Tel Aviv, India.
  • 18 October - New Delhi, India.

Pembatalan konser Justin Bieber ini merupakan kali kedua setelah ia membatalkan tur pada Juni 2022 karena menjalani pemulihan akibat mengidap Ramsay Hunt Syndrome.

Baca Juga : Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!