Pria Harus Baca! Modus Penipuan Baru, Berkedok Pelecehan Seksual

Seorang wanita menceritakan sebuah peristiwa modus penipuan baru berkedok pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu-ibu beserta gerombolannya.

Pria Harus Baca! Modus Penipuan Baru, Berkedok Pelecehan Seksual
Wanita ungkap modus penipuan baru berkedok pelecehan seksual. Gambar : TikTok/@salmonsecret

BaperaNews - Seorang wanita menceritakan modus penipuan baru berkedok pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu-ibu dan gerombolannya, ia menyampaikan melalui akun TikToknya @salmonsecret.

Ia menceritakan pengalamannya yang menjadi saksi kejadian tersebut, yakni seorang pria dituduh melakukan pelecehan seksual oleh ibu-ibu di basement parkiran.

Modus penipuan tersebut rupanya sengaja dilakukan agar bisa meminta uang ganti rugi kepada korban yang dituduh. Berikut peristiwa yang ia ungkap.

Awalnya, wanita tersebut yang menjadi saksi kejadian sedang berada di sebuah basement parkiran, saat sedang siap-siap turun dari kendaraan, ia melihat seorang pria berjalan sendiri sambil membawa sejumlah barang-barang.

Tiba-tiba, pria tersebut dihampiri ibu-ibu dan ibu tersebut mendadak teriak minta tolong. “Ada cowok lewat depan mobil gue dan dia bawa barang sambil masukin barang ke mobilnya, tiba-tiba ada seorang ibu-ibu datang nyamperin sambil teriak-teriak minta tolong” ungkapnya.

Karena mendengar teriakan minta tolong, sekelompok pria kemudian datang menghampiri, si ibu kemudian mengaku-ngaku menjadi korban pelecehan seksual dan menuntut uang ganti rugi kepada korban.

Baca Juga : Awas! Marak Pencurian Berkedok Penyaluran Bansos

“Ibu-ibu itu teriak ngaku dilecehkan, terus didatangi segerombolan orang, intinya mereka minta ganti rugi ke cowok itu karena dianggap udah melecehkan” lanjutnya.

Keributan juga membuat satpam di lokasi datang, si ibu bersikeras meminta ganti rugi dan mengaku dilecehkan, sedangkan segerombol pria yang datang juga ikut memojokkan korban.

Beruntung, wanita yang menceritakan kisah modus penipuan baru dan ia jadi saksi melihat kejadian dari awal, ia pun turun dari mobilnya dan menjelaskan apa yang ia lihat, ia juga punya bukti dari kamera dashboard mobil yang ada di lokasi kejadian.

“Aku datengin, aku bilang aku bisa jadi saksi, si ibu emang nggak diapa-apain, bahkan aku punya bukti kamera mobilku yang masih nyala pada saat itu” terangnya.

Mendengar hal tersebut, si ibu pun takut dan kemudian pergi kabur masuk ke sebuah mobil, ternyata si ibu dan gerombolan pria tersebut memang telah berniat menipu dengan modus pelecehan seksual, diduga mereka sengaja menyasar pria yang sedang sendirian untuk dijadikan korban.

Usai dibagikan, unggahan tersebut pun ramai komentar warganet.

“Harus makin viral biar banyak yang tahu”.

“Ada-ada aja, kalau gitu mending pasang kamera di semua tempat termasuk di mobil”.

“Nice info, terima kasih udah share biar semua lebih hati-hati”.

Baca Juga : Waspada! Terdapat Google Translate Palsu, Bisa Curi Data