Prediksi Skuad Timnas Indonesia vs Irak: Tom Haye, Nathan, Sandy Walsh, dan Dimas Drajad Potensi Starter

Menurut prediksi yang beredar, Tom Haye, Sandy Walsh, Nathan Tjoe A On, Jay, dan Dimas Drajad diprediksi akan menjadi starter dalam laga Timnas Indonesia Vs Irak. Simak Selengkapnya!

Prediksi Skuad Timnas Indonesia vs Irak: Tom Haye, Nathan, Sandy Walsh, dan Dimas Drajad Potensi Starter
Prediksi skuad Timnas Indonesia vs Irak: Tom Haye, Nathan, Sandy Walsh dan Dimas Drajad Potensi Starter. Gambar : Kolase Editor BaperaNews

BaperaNews - Prediksi skuad Timnas Indonesia vs Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, Kamis (6/6/2024), telah menjadi perbincangan hangat. Kedua tim akan bentrok pada matchday kelima Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 16.00 WIB.

Menurut prediksi yang beredar, Tom Haye, Sandy Walsh, Nathan Tjoe A On, Jay, dan Dimas Drajad diprediksi akan menjadi starter dalam laga Timnas Indonesia Vs Irak.

Hal ini menyusul postingan akun Instagram resmi Timnas Indonesia yang memperlihatkan jersey mereka di ruang ganti, mengisyaratkan persiapan skuad Garuda untuk menghadapi pertandingan krusial ini.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Setelah menghadapi Irak, Timnas Indonesia akan segera melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) di SUGBK. Pelatih Shin Tae-yong dan pasukannya memiliki peluang besar untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 serta otomatis lolos ke Piala Asia 2027.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan atau hasil imbang untuk mengunci posisi mereka di papan atas klasemen Grup F. Saat ini, Skuad Garuda menempati peringkat kedua dengan tujuh poin, unggul empat angka dari Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Prediksi squad ini menjadi sorotan utama jelang laga kontra Irak, di mana Tom Haye, Sandy Walsh, Nathan Tjoe A On, Jay, dan Dimas Drajad dipercaya akan membawa Timnas Indonesia meraih hasil positif di kualifikasi ini. Dukungan penuh dari suporter diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi skuad Garuda dalam meraih kemenangan yang dibutuhkan.

Baca Juga : Ini 2 Pemain Irak yang Diwaspadai Jordi Amat