Setelah mengalami kekalahan di beberapa laga sebelumnya, MU menunjukkan gejala kerentanan, khususnya di lini belakang yang diprediksi akan memberikan tantangan tersendiri bagi pelatih Erik ten Hag dalam menyiapkan strategi bertanding melawan Galatasaray nanti. Di Liga Inggris, MU mencatatkan lebih banyak kekalahan daripada kemenangan dengan rincian tiga kemenangan dan empat kekalahan. Sementara itu, di Liga Champions, MU harus menelan pil pahit kalah 4-3 dari Bayern Munchen di matchday pertama Liga Champions 2023/2024.

Baca Juga : Susunan Pemain Manchester United Vs Galatasaray

Krisis pemain yang melanda MU menambah deretan tantangan yang harus dihadapi Erik ten Hag. Beberapa punggawa andalan seperti Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, dan Sergio Reguilon dikabarkan akan absen pada laga nanti akibat cedera. Selain itu, Jadon Sancho juga dipastikan tidak akan tampil akibat masalah kedisiplinan, menambah panjang daftar pemain yang tidak bisa diturunkan.

Namun, demikian, optimisme tetap menggema di ruang ganti Setan Merah. Manajer Erik ten Hag, menunjukkan keyakinan bahwa Old Trafford, yang telah lama dikenal sebagai benteng pertahanan Man United (Manchester United), akan kembali menggelegar dan memberikan dukungan moral bagi timnya. Erik ten Hag dengan tegas menyatakan, “Old Trafford harus menjadi benteng pertahanan dan kami akan menunjukkan Anda tidak bisa mendapatkan apa pun di sini”.

Di sisi lain, Galatasaray datang ke Old Trafford dengan modal positif setelah menorehkan tiga kemenangan beruntun di liga domestiknya dan belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Pelatih Galatasaray, Okan Buruk, mengungkapkan optimisme akan kemampuan timnya meski harus merotasi pemainnya akibat cedera yang dialami Hakim Ziyech. Akan tetapi, ini menjadi poin menarik seberapa besar Galatasaray bisa mengguncang pertahanan MU yang sedang tidak stabil.

@baperanews.com Setelah mengalami kekalahan di beberapa laga sebelumnya, Manchester United (MU) akan menghadapi Galatasaray pada laga kedua Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari nanti. #manchaster #sepakbola #baperanews ♬ Magic in the Air (feat. Ahmed Chawki) - Magic System

Prediksi Manchester United vs Galatasaray dari berbagai sumber menunjukkan bahwa MU vs Galatasaray akan berlangsung seru dengan MU memenangkan laga dengan skor 2-1. Meskipun bermain di tengah krisis pemain, MU masih dianggap mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk memetik poin penuh.

Mengingat pentingnya laga ini, Erik ten Hag kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya yang tersisa.

SUSUNAN PEMAIN

Prediksi susunan pemain MU (Manchester United) antara lain: Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sergio Reguilon; Casemiro, Sofyan Amrabat; Mason Mount, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; serta Rasmus Holjund.


Sementara itu, Galatasaray diharapkan akan menampilkan: Fernando Muslera; Sacha Boey, Davinson Sanchez, Abdulkerim Bardakci, Angelino; Lucas Toerriera, Kerem Demirbay, Dries Mertens, Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu; dan Mauro Icardi.

Baca Juga : Jadwal Liga Champions 2023/2024 Pekan Ini

Tags:

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Rizaldi
Rizaldi