Pharrell Williams Jadi Direktur Kreatif Baru Busana Pria Louis Vuitton

Musisi Pharrell Williams dikabarkan bergabung dengan dengan label Louis Vuitton sebagai Direktur Kreatif yang baru untuk kategori Busana Pria.

Pharrell Williams Jadi Direktur Kreatif Baru Busana Pria Louis Vuitton
Pharrell Williams jadi Direkrut kreatif baru busana pria Louis Vuitton. Gambar: Reuters/Dok. Caitlin Ochs

BaperaNews - Musisi Pharrell Williams dikabarkan akan segera bergabung dengan label Louis Vuitton sebagai Direktur Kreatif yang baru untuk kategori Busana Pria.

Informasi mengenai Pharrell Williams jadi Direktur Kreatif busana pria Louis Vuitton ini muncul lebih Dari 2 tahun usai kepergian Virgil Abloh pada tahun 2021 lalu.

Kepastian kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pietro Beccari selaku CEO Louis Vuitton dalam sebuah pengumuman resmi di akun Instagram Louis Vuitton pada Rabu (15/02). Pietro Beccari mengungkapkan rasa senangnya atas penunjukkan Pharrel Williams.

Pietro Beccari menyampaikan bahwa ia senang menyambut Pharrell Williams kembali ke rumah sebagai Direktur Kreatif koleksi Pria yang terbaru, usai kolaborasi yang dilakukan pada tahun 2004 Dan 2008 untuk Louis Vuitton.

Diketahui, Pharrell Williams adalah seorang musisi, produser, serta iKon fashion yang dikenal dengan kreativitas Dan gayanya yang sangat unik.

Bahkan Pharrell Williams pun dikabarkan pernah berkolaborasi dengan sejumlah label besar Seperti Chanel Dan Adidas. Selain itu, ia juga dikabarkan memiliki label fashionnya sendiri yaitu Ice Cream dan Billionaire Boys Club.

Baca Juga : Rihanna Dikonfirmasi Tengah Hamil Anak Kedua

Pengaruh dan gaya Pharrell Williams membuatnya sangat cocok untuk label Louis Vuitton, label yang terkenal dengan inovasi dan trend-setting fashion.

Pharrell Williams sebagai Direktur Kreatif busana pria Louis Vuitton yang baru, ia akan berperan dalam mengatasi desain serta arahan koleksi Pria Louis Vuitton secara keseluruhan, termasuk footwear, pakaian, dan aksesori.

Visi dan kreativitas Dari Pharrell Williams tak perlu diragukan akan membawa perspektif baru dengan tetap mempertahankan workmanship dan kemewahan di Louis Vuitton.

Penunjukkan yang dilakukan oleh Pharrell Williams mencerminkan lanskap industri mode yang berubah. Banyak sekali label yang beralih menunjuk figur san seniman yang tak hanya berpengaruh dalam Dunia model, namun juga berpengaruh dalam industri Kreatif secara keseluruhan.

Sebagai informasi, Louis Vuitton memiliki sejarah panjang terkait kolaborasi bersama dengan berbagai orang Kreatif dalam dunia industri. Penunjukkan Pharrell Williams jadi Direktur Kreatif busana pria Louis Vuitton ini hanyalah contoh terbaru dari komitmen mereka untuk dapat mendorong batas inovasi serta kreativitas.

Diketahui, koleksi perdana Pharrell Williams untuk Louis Vuitton Men rencananya akan dipertunjukkan dalam Paris Fashion Week Menswear pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga : Kai EXO Siap Comeback, Rilis Album Baru pada Maret Mendatang!