Cinta Ditolak Cucunya, Anak Dibawah Umur Tega Sayat Sang Nenek

Seorang anak dibawah umur tega menyayat wanita lanjut usia di Garut, lantaran ia sakit hati karena cintanya ditolak oleh sang cucu dari nenek tersebut.

Cinta Ditolak Cucunya, Anak Dibawah Umur Tega Sayat Sang Nenek
Ilustrasi Foto Anak dibawah umur sayat sang nenek usai cintanya ditolak cucunya. Gambar: Pixabay.com

BaperaNews - Seorang anak dibawah umur tega menyayat wanita lanjut usia di Garut, Jawa Barat hingga mengalami banyak luka. 

Anak dibawah umur sayat nenek dilakukan lantaran ia sakit hati karena cintanya ditolak oleh sang cucu dari nenek tersebut.

Peristiwa anak dibawah umur sayat nenek ini terjadi pada Minggu (5/2), di rumah korban (nenek) bernama Karjinah (80 tahun), Kampung Cihuni, Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora, Garut.

Diketahui korban mengalami luka-luka hingga tubuhnya bersimbah dengan darah yang diakibatkan oleh sayatan benda tajam yang dilakukan anak dibawah umur tersebut.

Pelaku tega melakukan penganiayaan kepada sang nenek lantaran sakit hati karena cinta ditolak cucu dari nenek tersebut. 

Anak dibawah umur ini melakukan aksi menyayat nenek ini menggunakan sebilah pisau yang dibawanya dari rumah.

Baca Juga : Sita Ijazah Karena Ditolak Balikan, Pria di Medan Dilaporkan Polisi

Tak butuh waktu lama, polisi pun langsung berhasil mengamankan anak dibawah umur tersebut berapa jam setelah insiden sayatan itu berlangsung.

Komandan Polisi Krisna Irawan selalu Kapolsek Kadungora menjelaskan bahwa kini pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku lantaran proses diversi tidak berhasil. Ia menyampaikan bahwa saat ini, pelaku tersebut dilimpahkan ke lembaga penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kota Banjar.

Di sisi lain, keluarga korban (nenek) melalui kuasa hukum Anton Widiatno berkata bahwa keluarga korban menginginkan proses hukum terus berlanjut. Hal tersebut dikarenakan korban mengalami 13 Luka sayatan.

Anton Widiatno menyampaikan bahwa proses hukum terhadap pelaku yang masih di bawah umur akan tetap dilanjutkan dan saat ini berkas SPDP telah diserahkan ke pihak kejaksaan.

Baca Juga : Istri Tolak Berhubungan Seks Sejak Malam Pertama, Ternyata ...