Penyebab Driver Ojol Di Bogor Dipukul Pakai Paving Block

Seorang pria memukul driver ojol dengan paving block di Bogor, diduga pelaku tersinggung dengan sikap korban dan aksi pemukulan pun terjadi.

Penyebab Driver Ojol Di Bogor Dipukul Pakai Paving Block
Driver Ojol di Bogor dipukul pakai paving block. Gambar : Tangkapan Layar Detik.com

BaperaNews - Seorang pria terekam CCTV memukul driver ojek online (ojol) dengan paving block di Bogor, diduga pelaku tersinggung pada sikap korban hingga melakukan aksi kekerasan.

Dalam video, nampak seorang pria berjaket orange berjalan di dalam rumah makan, di saat bersamaan, seorang pria berkaos hitam mengikuti dari belakang dan langsung memukul kepala korban dengan bata. Korban sempat menangkis, namun pelaku tetap memukul.

Aksi pemukulan disaksikan banyak orang dan mereka juga berusaha melerai. Meski demikian, pelaku terus menyerang driver ojol hingga membuat keributan. Keributan baru bisa selesai usai sejumlah pria datang ke lokasi.

Baca Juga : Kronologi Seorang Anak Di Balikpapan Tabrak Orang Tuanya Sendiri Sampai Tewas

Keterangan Saksi

“Kejadian awalnya di luar, infonya pelaku sempat bertanya pada korban di luar, nah tiba-tiba pelaku melempar batu, sempat mukulin korban di luar juga. Korbannya R dan F, keduanya driver ojol” ujar driver ojol lain berinisial HR pada Kamis (27/10).

“Pelaku bertanya lihat temennya gak, drivernya diem aja ga jawab, Cuma senyum. Nah, si pelaku ini nggak terima, dia bilang, ngapain situ senyum-senyum, dan dilemparlah batu itu, awal mulanya begitu” sambungnya.

Usai dipukul di luar rumah makan, korban F masuk ke dalam rumah makan dengan tujuan melindungi diri dan menghindar, namun pelaku masih mengikutinya bahkan memukulnya dengan paving block, aksi kekerasan inilah yang terekam CCTV rumah makan.

“Jadi yang dipukul pakai paving block itu F, kalau R sudah dipukuli di luar” terangnya.

Aksi pemukulan tersebut terjadi pada dini hari pukul 02.00 WIB, saat itu, korban sedang menunggu pesanan pelanggan di luar rumah makan NI Pajajaran, Bogor Tengah. Pelaku tiba-tiba datang dalam keadaan mabuk dan melakukan pemukulan.

“Kondisinya memang mabuk, dia tukang parkir, memang suka dating malam, khusus parkir mobil di pinggir jalan” jelasnya.

Kasus kekerasan ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sedang dalam penyelidikan. “Kasus sedang ditangani tim Satreskrim Polres” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Selain memukuli driver ojol, pelaku juga merusak motor korban. “Setelah kejadian, motor korban juga dihancurkan di parkiran” lanjut HR.

Beberapa warga yang ada di lokasi kejadian sempat berusaha membantu melerai, namun pelaku tetap nekat melakukan aksinya, diduga pelaku dalam pengaruh minuman keras sehingga melakukan aksi pemukulan dengan membabi buta.

Baca Juga : Driver Gojek Kini Bisa Ajukan KPR Rumah Subsidi, Simak Caranya!