Pengemudi Taksi Online Dibegal Bocah Baru Lulus SD

embegalan di Cikarang menjadi sorotan setelah terungkap bahwa pelakunya adalah dua bocah yang baru lulus SD.

Pengemudi Taksi Online Dibegal Bocah Baru Lulus SD
Pengemudi Taksi Online Dibegal Bocah Baru Lulus SD. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@info_cikarang_karawang

BaperaNews - Heboh aksi pembegalan di Cikarang pada hari Selasa (22/8) dini hari 02.00 WIB. Pelakunya bukanlah orang dewasa melainkan aksi begal dilakukan 2 orang bocah yang baru lulus SD.

Kedua pelaku begal merampas ponsel seorang sopir taksi online bahkan membawa senjata tajam parang untuk mengancam korban. Taksi online dibegal ketika sedang menunggu penumpang di pinggir jalan. Korban berteriak dan mengejar korban sehingga memicu perhatian warga sekitar. Warga membantu menangkap pelaku.

Kejadian pengejaran kedua pelaku begal yang baru lulus SD tersebut terekam oleh video saksi dan viral di media sosial. Nampak pula senjata tajam sangkur yang dibawa pelaku pembegalan untuk mengancam korban.

Lokasi taksi online dibegal berada di depan minimarket yang telah tutup. Kedua pelaku yang masih bocah memakai baju warna hitam minta ampun dan menangis karena ditangkap warga, kedua tangan pelaku diikat ke belakang hendak diserahkan para aparat kepolisian. 

Baca Juga : Pemuda di Palembang Begal Teman Demi Uang Takziah 40 Hari Ayah

Warga juga menginterogasi kedua pelaku begal tersebut. Pelaku pembegalan itu mengaku warga Kali Jeruk dan Tanah Baru.

Korban taksi online dibegal mengaku sedang menunggu penumpang, tiba-tiba datang 2 bocah menghampirinya dan langsung mengambil ponselnya sambil kabur. Ketika korban hendak melawan ia diancam dengan parang.

“Jadi saya lagi narik dan nunggu penumpang, tiba-tiba ada 2 bocah remaja datang menjarah ponsel saya, dia ambil ponsel saya lalu lari, saya kejar” cerita korban.

Warga sekitar yang jadi saksi bernama Fikri awalnya mengira korban bercanda karena melihat korban mengejar pelaku yang masih bocah sambil teriak maling. Namun setelah melihat parang yang dibawa pelaku begal bocah tersebut, ia akhirnya sadar korban tidak bercanda dan ikut mengejar pelaku.

“Korban teriak maling saya kira bercanda karena ngejar bocah. Akhirnya bocah pelaku pembegalan di Cikarang ini berhasil ditangkap. Mereka ngaku baru lulus SD warga Kali Jeruk dan Tanah Baru” ujar Fikri.

Kedua pelaku telah diserahkan para aparat Polsek Cikarang Barat pukul 03.00 WIB untuk diproses hukum dan menghindari amukan warga. Masyarakat merasa miris karena pelaku masih di bawah umur dan membawa senjata tajam. Video kejadian diunggah oleh akun Instagram @infocikarang.

Baca Juga : Kronologi Sopir Taksi Online Lawan 2 Begal di Cianjur