Pengasuhnya Mandi, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah berusia 8 tahun ditemukan tewas di kolam renang setelah ditinggal mandi oleh pengasuhnya. Baca selengkapnya di sini!

Pengasuhnya Mandi, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Pengasuhnya Mandi, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang. Gambar : detikcom/m iqbal

BaperaNews - Seorang bocah berusia 8 tahun dengan inisial AN ditemukan tewas di kolam renang pada Rabu (14/2) sekitar pukul 07.00 WIB di Lingkungan Sukajadi, Pulomerak, Cilegon. Peristiwa bocah tenggelam di kolam renang ini terjadi saat bocah tersebut ditinggal mandi oleh pengasuhnya.

Menurut keterangan Kapolsek Pulomerak, Kompol Ate Waryadi, korban dan pengasuhnya berdua di dalam rumah saat kejadian. Pengasuh tersebut meninggalkan korban untuk mandi dan setelah selesai, pengasuh kembali dan mendapati korban sudah tidak berada di rumah.

Saat pencarian dilakukan, pengasuh melihat kolam renang yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Namun, tidak ada yang berenang di dalam kolam dan pintu pagar kolam renang dalam keadaan terkunci. Pengasuh kemudian mencari ke lapangan sekitar rumahnya.

Baca Juga: Pria Tewas Tenggelam di Bantaran Kali Jeruk Saat Buang Air

Dalam proses pencarian, seorang warga memberitahu bahwa ada seorang anak tenggelam di kolam renang yang dia lihat sebelumnya. Pengasuh dan beberapa warga segera mendatangi kolam renang dan menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa.

Kasus ini saat ini ditangani oleh Polsek Pulomerak, yang telah memintai keterangan dari beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan ini menunjukkan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap anak-anak, terutama ketika berada di sekitar air, seperti kolam renang.

Baca Juga: Mahasiswa Unhas Tewas Usai Mobil Offroad Tenggelam di Sungai