Pamerkan Model Andalan dan Teknologi Terkini, Semangat Yamaha Berkobar di IIMS 2022

PT Yamaha Motor Mfg Indonesia semangat berkobar di IIMS 2022 karena ingin memamerkan model andalan dan teknologi dalam produk barunya!

Pamerkan Model Andalan dan Teknologi Terkini, Semangat Yamaha Berkobar di IIMS 2022
Yamaha E01 mejeng di IIMS 2022. Gambar : Dok. Mohammad Luthfi Andika/detikOto

BaperaNews - PT Yamaha Motor Mfg Indonesia ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang dilaksanakan pada 31 Maret – 10 April 2022, pada kesempatan tersebut, Yamaha memberi edukasi untuk konsumen tentang teknologi terbaru dalam produknya sekaligus membangkitkan pasar otomotif Indonesia yang sebelumnya sempat lesu di tengan pandemi.

Lokasi IIMS 2022 ialah di Hall C JIEXPO Kemayoran Jakarta, pada kesempatan tersebut, PT Yamaha Motor Mfg Indonesia mengusung tema “Together We Are The Champion” yakni mempresentasikan empat buah kemenangan level kejuaraan balap dunia, peluncuran layanan dan produk baru yang inovatif, juga semangat untuk mengajak seluruh warga Indonesia dan semua pelaku industri motor untuk bangkit bersama dalam menghadapi segala tantangan di tahun ini.

Baca Juga : Perusahaan China Buat jet supersonic, Beijing ke New York Hanya 1 Jam

“Semangat Yamaha untuk kembali menggairahkan pasar otomotif nasional kini telah ditunjukkan dengan partisipasi di ajang pameran otomotif IIMS 2022, berbagai hal menarik sudah kami siapkan untuk para pengunjung, mulai dari kehadiran produk terbaru dari kami seperti Fazzio Hybrid Connectes dan juga All New R15 Connected Series, ada juga jajaran skutik Maxi Yamaha dan skutik 124 yang banyak mendapat minat dari masyarakat. Tak ketinggalan, sejumlah program penjualan special juga kami sediakan dalam pameran, oleh sebab itu para pelanggan setia Yamaha, mari manfaatkan IIMS 2022 untuk mendapatkan motor Yamaha impian Anda” ujar Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor, Antonius Widiantoro.

Para pecinta motor sport juga bisa melihat varian lengkap motor Yamaha yang mengusung livery khusus untuk Yamaha 60 th World Grand Prix serta bLU cRU di dalam booth, pengunjung bisa melihat langsung Yamaha YZR M1 yang merupakan motor balap yang dinaiki oleh pembalap dunia, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Sementara untuk para pecinta motor sport heritage, All NeW xsr 155 custom yang telah mendapat sentuhan khusus dari tangan dingin builder professional juga siap menyapa di area Yard Built, hasil karya tersebut akan dipamerkan dan bisa jadi referensi para para konsumen yang menyukai motor custom.

Baca Juga : Top 3 Sports, 8 Negara Besar Gagal Hingga Sisa 5 Slot Ke Piala Dunia