Pamer Berciuman Dengan Laki-Laki, Jefri Nichol Bantah Dirinya Gay

Jefri Nichol bantah dirinya gay dan minta maaf kepada kaum LGBTQ usai foto yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan pria viral !

Pamer Berciuman Dengan Laki-Laki, Jefri Nichol Bantah Dirinya Gay
Pamer Berciuman Dengan Laki-Laki, Jefri Nichol Bantah Dirinya Gay . Gambar: Instagram/@JefriNichol

BaperaNews - Pada beberapa waktu lalu Jefri Nichol sempat membuat heboh jagat media sosial dengan unggahan foto dirinya yang sedang berciuman dengan seorang pria. Aktor tampan ini pun akhirnya buka suara terkait foto viral itu. Foto tersebut diunggah oleh Jefri Nichol melalui akun Instagram pribadinya, pada 20 April 2022 lalu.

Jefri menjelaskan bahwa pria yang terdapat dalam foto itu merupakan sahabatnya yang bernama Rizal. Aktor 23 tahun ini menyampaikan bahwa ia dan sang sahabatnya tak benar-benar berciuman dalam foto itu.

“Bukan ciuman bibir. Sebenarnya, itu cuma framing, seakan-akan berciuman. Tujuan gue unggah itu hanya buat becandaan,” ujar sang aktor dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Rabu (18/5/2022).

Namun sayang, unggahan yang dianggap hanya ‘candaan’ oleh Jefri Nichol ini justru banyak menuai kritik dari komunitas LGBTQ.

“Mereka merasa tersinggung dan bilang, ‘Lu ngapain sih main-main seksualitas begitu?’,” tuturnya.

Mantan kekasih Shena Cinnamon itu juga meminta maaf lantaran memang tidak berniat untuk menyinggung kalangan tertentu. Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh Jefri kepada komunitas LGBTQ.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan

"Ini mau gue bahas karena banyak yang kontra dari komunitas LGBTQ, gue minta maaf banget kalau kalian merasa tersinggung," ujar Jefri

"Gue minta maaf kalau kalian merasa itu Queer-baiting. Queer-baiting itu seksualitasnya dipura-purain supaya dapat pasar dari komunitas tertentu. Gue nggak ada maksud Queer-baiting sama sekali," imbuhnya.

Dia mengaku bahwa unggahan itu memang hal biasa yang kerap ia dan teman-temannya lakukan saat bertemu. Jefri pun mensesali perilakunya tersebut.

“Becandaan kami memang enggak ada batas. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, dan pegang bokong itu hal biasa. Jadi memang gaya bercanda kami memang begitu.” Jelas Jefri Nichol.

"Itu pas di foto itu cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengin foto itu buat bercandaan, Tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalau itu bikin tersinggung,” jelasnya.

Jefri menjelaskan meskipun unggahan tersebut bisa disalahartikan oleh beberapa pihak namun dia mengaskan bahwa dirinya masih tertarik dengan lawan jenis.

Baca Juga : Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial