Mobil Menabrak Belasan Pemotor Di Karawang, 7 Orang Tewas

Sebuah mobil minibus elf menabrak belasan premotor di Purwasari Karawang Jabar dan menyebabkan tujuh orang meninggal dunia di tempat!

Mobil Menabrak Belasan Pemotor Di Karawang, 7 Orang Tewas
Ilustrasi Kecelakaan. Gambar: Unsplash.com

BaperaNews - Sebuah mobil minibus elf menabrak belasan premotor di Purwasari Karawang Jabar, tujuh orang meninggal dunia di tempat akibat kejadian tersebut yang terjadi pada hari Minggu 15 Mei 2022. Berdasarkan keterangan dari salah satu saksi bernama Oza (21) yang juga warga setempat, kejadian terjadi di Jalan Tamelang pada sore hari sekitar jam 15.00 WIB.

Oza menceritakan, awalnya ada sebuah mobil elf melaju kencang dari Karawang ke Cikampek, kemudian oleng dan menerobos pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah. “Jadi dia oleng terus naik ke pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan sampai menabrak para pemotor yang lewat” ujarnya hari Minggu.

Sementara itu pihak kepolisian setempat menjelaskan, ada 17 pemotor yang ditabrak oleh elf tersebut dan tujuh orang diantara pemotor tersebut tewas di tempat. “Untuk jumlah korbannya, ada tujuh orang yang meninggal dunia, empat orang luka berat, dan enam orang luka ringan” ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode.

Baca Juga: Desing Tembakan Warnai Evakuasi Korban KKB Di Bandara Ilaga

Semua korban luka saat ini sedang dalam perawatan intensif di RS Karya Husada, RS Siloam, dan RS Fikri. “Para korban sudah dibawa ke RS Karya Husada itu enam orang yang meninggal dunia dan luka berat dua orang serta luka ringan satu orang. Kemudian di RS Fikri ada satu orang meninggal dunia, luka berat satu orang, dan lima orang luka ringan. Sedangkan di RS Siloam yang dirawat disana satu orang dengan luka berat” jelasnya.

La Ode menceritakan kronologi kecelakaan maut ini masih dalam pendalaman, sebab sang sopir elf juga mengalami luka berat dan dirawat di RS sehingga belum bisa dimintai keterangan. “Kami baru dapat informasi, sopir Elf bernopol T 7556 DB namanya Deni Budiman (41) warga Jatitujuh Majalengka, kondisinya luka berat jadi untuk kronologinya masih kami dalami” tuturnya.

Kecelakaan tersebut juga sempat direkam oleh warga dan videonya viral, ramai dibicarakan di Karawang dan di medsos. Salah satu yang memposting ialah akun Instagram @infokrw memperlihatkan sejumlah pemotor tergeletak dan tewas di jalan depan mobil elf yang menabrak dan elfnya juga rusak berat.

Baca Juga: Suhu Panas Indonesia Hingga November, Potensi Di Atas 36 Derajat Celcius