Merinding! Wanita di Pati Diteror Taburan Bunga dan Tanah Kuburan

Video viral memperlihatkan seorang wanita diteror dan gemetar menyaksikan taburan bunga serta tanah di depan rumahnya. Simak selengkapnya di sini!

Merinding! Wanita di Pati Diteror Taburan Bunga dan Tanah Kuburan
Merinding! Wanita di Pati Diteror Taburan Bunga dan Tanah Kuburan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@wulaannkartika

BaperaNews - Sebuah Video memperlihatkan seorang wanita yang tampak kebingungan saat melihat taburan tanah dan bunga di depan rumahnya telah menjadi sorotan di media sosial. Wanita tersebut terlihat gemetar ketika menyaksikan kondisi di depan rumahnya yang tiba-tiba dipenuhi oleh bunga dan tanah.

"Ditambah teman-teman yang pintar, bisakah ini diterawang apa?" tulis keterangan yang menyertai video tersebut.

Video wanita diteror tersebut menampilkan kondisi depan rumah wanita tersebut yang ditaburi dengan bunga dan tanah. Lokasi kejadian tersebut tidak secara pasti terungkap dalam video.

Wanita tersebut juga menyebutkan bahwa sebelumnya terjadi suara ledakan di depan rumahnya, yang membuatnya sangat terkejut.

"Astagfirullah ya Allah, tadi malam ada suara ledakan tiga kali, dan sekarang pagi-pagi ada seperti ini, ini apa sih bunga?" ucap wanita tersebut dalam video.

Sejumlah komentar dari warganet berasumsi kemungkinan penyebab kejadian tersebut. 

Baca Juga: Karena Sakit Hati, Wanita Ini Teror Mantan Pakai 400 Orderan Fiktif

"Ini kiriman dari seseorang, mungkin saudaranya memiliki usaha atau bisnis yang ingin merusaknya," tulis salah satu akun mengomentari.  Ada juga yang menduga bahwa suara ledakan sebelumnya merupakan pertanda terkait dengan kejadian tersebut.

"Kalau suara ledakan itu pasti dia mengirim 'Teluh' dan itu memang terlihat seperti tanah kuburan," tulis akun lainnya.

Ternyata, wanita tersebut memiliki usaha, namun usahanya baru saja dibuka dan kemudian ditutup. Hal ini dikarenakan sering mendapatkan teror dalam bentuk taburan bunga.

Pada hari kedua setelah kejadian tersebut, rumah wanita tersebut terlihat dengan adanya darah di depannya. Akhirnya, wanita tersebut memutuskan untuk meminta bantuan seorang ustaz untuk melakukan doa agar rumahnya terlindungi.

"Aku dan keluarga memutuskan untuk memanggil ustaz sore ini," tulisnya.

Baca Juga: Teror Pocong Mini Hantui Warga Pasuruan, Warga: Sudah 10 Hari!