Akash Elahi Klarifikasi Soal Penyakit Kelamin, Hasil Negatif Jadi Bukti

Akash Elahi memberikan klarifikasi setelah dituduh menularkan penyakit kelamin kepada istrinya, Venny Albert. Simak klarifikasinya di sini!

Akash Elahi Klarifikasi Soal Penyakit Kelamin, Hasil Negatif Jadi Bukti
Akash Elahi Klarifikasi Soal Penyakit Kelamin, Hasil Negatif Jadi Bukti. Gambar :Kolase Tangkapan Layar Instagram/@akashellahi

BaperaNews - Akash Elahi buka suara setelah dituduh menjadi orang yang menularkan penyakit kelamin seksual yang dialami istrinya, Venny Albert. Melalui unggahan di Instagram Story pada Senin (5/2), Elahi menyampaikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

"Saya mau meluruskan bahwa video yang diunggah Venny tentang penyakit menular/HIV, saya ingin bicara mengenai hal itu. Ini masalah privasi antara suami dan istri, dan saya sungguh-sungguh minta maaf karena membicarakannya di sini," ujar Elahi dalam unggahan tersebut.

Elahi menegaskan bahwa dia tidak pernah mengalami penyakit apapun dan merasa sehat. Dia juga membantah tuduhan yang menyebut bahwa dia menularkan penyakit kelamin kepada Venny Albert.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Venny Alberti Curhat Diselingkuhi dan Kena Penyakit Seksual dari Suami

"Ini bukan masalah HIV, tapi bakteri gonore. Dia terinfeksi bakteri tersebut, dan saya juga terinfeksi. Saya mendapatkan infeksi dari dia, dan dia menuduh saya sebagai sumber infeksi, padahal kami berdua segera melakukan pengobatan dan sembuh dalam waktu dua hari," jelas Elahi.

Lebih lanjut, Elahi menyatakan bahwa hubungan intim antara dia dan Venny sangat jarang terjadi. Bahkan dalam enam bulan terakhir, mereka hanya berhubungan dua kali.

"Saya tidak membawa penyakit kelamin tersebut, tapi justru Venny sendiri yang tidak menjaga kebersihan organ intimnya dengan baik. Dia sering mengalami keputihan dan telah berkali-kali pergi ke dokter, namun hasilnya menunjukkan kurangnya kebersihan," ungkapnya.

Elahi juga menambahkan bahwa dia tidak mengetahui produk apa yang seharusnya digunakan untuk menjaga kebersihan organ intim wanita.

Baca Juga: Viral! Istri Sah Labrak Pelakor Justru Dilaporkan Balik Ke Polisi