Maruli Siahaan Perkuat Strategi Pemenangan Jelang Pemilu 2024

Maruli Siahaan, caleg Golkar dan tokoh masyarakat Sumatera Utara, semakin aktif berinteraksi dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Maruli Siahaan Perkuat Strategi Pemenangan Jelang Pemilu 2024
Maruli Siahaan Perkuat Strategi Pemenangan Jelang Pemilu 2024. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., tokoh masyarakat Sumatera Utara dan caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, semakin gencar berkunjung dan berinteraksi dengan masyarakat jelang Pemilu 2024.

Kehadiran Maruli dalam berbagai acara menunjukkan komitmennya sebagai Caleg Golkar untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Kunjungan ke Maruli Center, Patumbak

Gambar : Dok.Istimewa

Pada Selasa, 29 Agustus 2023, Dr. Maruli Siahaan menghadiri acara presentasi strategi pemenangan di Maruli Center, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Acara ini diisi dengan dialog interaktif dan sambutan dari berbagai tokoh, termasuk M. Alboinsah Gultom, ketua umum tim pemenangan Maruli Siahaan.

Dalam sambutannya, Maruli Siahaan, menyemangati dan mengajak seluruh tim untuk tetap semangat mendukung dan membangun strategi pemenangan.

Baca Juga : Maruli Siahaan Lakukan Safari Politik, Mendengar Aspirasi Masyarakat

Ramah Tamah di Cafe Sawah Ampera, Batang Kuis

Gambar : Dok.Istimewa

Sehari setelahnya, Rabu, (30/8), Maruli Siahaan berkesempatan menghadiri ramah tamah bersama tokoh agama, masyarakat, dan pemuda di Cafe Sawah Ampera, Batang Kuis.

Di sini, caleg DPR RI ini memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misinya. Dijuluki "Dansui" atau "Komandan Baik", Maruli berjanji akan tetap menjadi pelayan masyarakat meskipun nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

Dilahirkan pada 3 April 1961, Maruli Siahaan bukanlah sosok asing di Sumatera Utara. Sebagai purnawirawan Polri, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tingginya dalam melayani masyarakat. Kini, sebagai caleg DPR RI dapil Sumut 1, Maruli berharap dapat membawa perubahan yang lebih besar bagi masyarakat dengan dukungan Partai Golkar.

Baca Juga : Maruli Siahaan Aktif Hadiri Acara Strategis Menjelang Pemilu 2024