Maruli Siahaan Hadiri Pelantikan dan Datang ke Syukuran

Sosialisasi Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menuju Pemilu 2024 mendapatkan dukungan positif dari masyarakat Sumatera Utara, yang berharap perubahan positif.

Maruli Siahaan Hadiri Pelantikan dan Datang ke Syukuran
https://agaranews.com/maruli-siahaan-caleg-dpr-ri-partai-golkar-dapil-sumut-1-menghadiri-pelantikan-pengurus-baru-kumpulan-marga-turnip-se-kematian-lubuk-pakam-deli-serdang/#

BaperaNews - Dalam persiapan menuju Pemilu 2024, sosok yang patut diperhitungkan adalah Dr. MARULI SIAHAAN SH MH. Beliau adalah seorang tokoh masyarakat Sumatera Utara yang memiliki sejarah yang kaya dalam pelayanan publik. Sebagai anggota Partai GOLKAR dan CALEG DPR RI Dapil SUMUT 1 nomor urut 5, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH telah aktif dalam berbagai kegiatan yang mendekatkan dirinya kepada masyarakat Sumatera Utara.

Kunjungan ke Punguan Turnip Lubuk Pakam

Salah satu momen penting yang perlu dicatat adalah kunjungan Dr. MARULI SIAHAAN SH MH ke Punguan Turnip Lubuk Pakam. Acara ini merupakan pelantikan pengurus baru Punguan Turnip se-Kecamatan Lubuk Pakam yang diselenggarakan di Wisma Loguna, Kampung Tomuan, Lubuk Pakam, Deli Serdang pada Minggu, 01 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH diberi kehormatan untuk menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi peran Punguan Marga dalam membangun keakraban di antara warga Sumatera Utara. Beliau juga memohon doa dan dukungan dalam rencananya untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai GOLKAR dalam Pemilu 2024 mendatang. Sebagai wujud dukungan, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menerima ULOS dari pengurus Punguan Turnip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Syukuran Menempati Sibaganding Tua

Pada Sabtu, 07 Oktober 2023, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH hadir dalam acara syukuran rumah baru yang bertempat di Jalan Selambo Raya, Dusun 3A, Desa Amplas, Sumatera Utara, yang dikenal sebagai Sibaganding Tua. Dalam kata sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada pemilik rumah baru, berharap agar rumah tersebut selalu membawa berkah dan kesehatan bagi seluruh penghuni.

Di samping itu, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH juga membagikan visinya untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai GOLKAR dalam Pemilu 2024. Dalam respon spontan dari warga yang hadir, mereka menyatakan kesiapan untuk mendukung dan memenangkan Dr. MARULI SIAHAAN SH MH, yang mereka kenal dengan sebutan Dansui alias Komandan Cantik.

Sosialisasi di Gereja HKBP Bandar Klippa Resort Epipanias Tembung

Pada Jum’at, 06 Oktober 2023, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH diwakili oleh Harliko Siahaan, Maroloan Sitanggang, Viktor Purba, dan tim Maruli Center menghadiri acara sosialisasi dan ramah tamah dengan penatua dan jemaat HKBP Bandar Klippa Resort Epipanias Tembung. Acara ini berlangsung di Gereja HKBP Bandar Klippa, Jalan Mesjid Pasar 9, Tembung, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Caleg Golkar, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menyampaikan visi dan misi beliau sebagai calon legislatif, dan memohon doa dan dukungan dari penatua dan jemaat HKBP Bandar Klippa Resort Epipanias Tembung. Respon positif dari hadirin menggambarkan dukungan kuat untuk Caleg Dapil Sumut 1, Dr. MARULI SIAHAAN SH MH dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dr. MARULI SIAHAAN SH MH adalah sosok yang aktif bergerak dalam rangka mempersiapkan diri untuk menjadi anggota DPR RI dalam Pemilu 2024. Dalam setiap kunjungannya, beliau selalu mengapresiasi keakraban masyarakat Sumatera Utara dan memohon doa serta dukungan. Masyarakat pun merespons positif, siap untuk mendukung perjalanan politik beliau menuju Senayan. Kepemimpinan dan visi Dr. MARULI SIAHAAN SH MH menjadikannya sosok yang patut diperhatikan dalam dunia politik Sumatera Utara.

Dengan komitmen dan dukungan yang kuat, beliau berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Sumatera Utara melalui perannya sebagai anggota DPR RI. Pemilu 2024 akan menjadi panggung penting untuk melihat apakah visi dan misi beliau akan diwujudkan menjadi kenyataan. Teruslah mengikuti perkembangan perjalanan politik Dr. MARULI SIAHAAN SH MH untuk mendapatkan informasi terbaru.

Baca Juga: Maruli Siahaan Hadiri dan Ikuti Kegiatan Keagamaan di Berbagai Daerah