Mahasiswi Unair Tewas di Mobil Dalam Keadaan Kepala Terbungkus

Seorang mahasiswi Unair yang ditemukan tewas dalam mobil di Sidoarjo. Simak selengkapnya!

Mahasiswi Unair Tewas di Mobil Dalam Keadaan Kepala Terbungkus
Mahasiswi Unair Tewas di Mobil Dalam Keadaan Kepala Terbungkus. Gambar : Dok. Detiknews

BaperaNews - Seorang mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) yang bernama CA (21 tahun), asal Kediri, ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman sebuah apartemen di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, mengungkapkan bahwa CA ditemukan dalam kondisi duduk di jok belakang mobil dengan pintu dan kaca mobil yang tertutup rapat. Kondisi yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa kepala CA terbungkus plastik dan dilakban.

Pihak kepolisian awalnya menerima laporan dari polsek setempat bahwa ada seorang perempuan yang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil. Kejadian ini menjadi misteri dan membingungkan karena kondisi tubuh korban yang terbungkus plastik dan lakban, serta lokasi penemuan yang cukup aneh, yakni dalam sebuah mobil di apartemen.

Baca Juga : Pria di Pesanggrahan Ditemukan Tewas Dalam Toren Air

Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menjelaskan, "Dalam mobil, korban ditemukan dengan kondisi kepala dibungkus plastik dan bagian leher, plastik, ada lakbannya." Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendalami penyebab kematian mahasiswi Unair ini.

Proses autopsi pun sedang dilakukan di rumah sakit untuk mengungkap penyebab pasti kematian CA. Polisi akan melakukan penyelidikan mendalam di balik kematian mahasiswi Unair ini.

Masyarakat Sidoarjo  berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini. Kasus ini tentu mengejutkan banyak orang, terutama penghuni apartemen tersebut.

Berbagai spekulasi muncul, apakah korban dibunuh diapartemen? atau apartemen ini hanya jadi tempat pelaku untuk membuang mayat korban. Meski begitu, kita perlu menunggu kepastian lewat penyelidikan polisi.

Baca Juga : Anggota DPRD Ngada Ditemukan Tewas di Kamar Hotel