Link, Jam Tayang, dan Jadwal Pertandingan Man United Vs Liverpool 12 Juli, Ronaldo Tampil?

Man United United akan melawan Liverpool dalam laga persahabatan di Bangkok, Thailand yang berlangsung pada malam hari ini Selasa, 12 Juli 2022. Berikut Jadwal lengkap Man Utd vs Liverpool.

Link, Jam Tayang, dan Jadwal Pertandingan Man United Vs Liverpool 12 Juli, Ronaldo Tampil?
Jadwal hingga siaran langsung Man United Vs Liverpool. Gambar : si.com

BaperaNews - Man United akan melawan Liverpool dalam laga persahabatan di Bangkok hari Selasa (12/7). Man Utd dan Liverpool bergerak menyongsong musim baru, kedua tim bertemu di Bangkok, Thailand. Duel akan berlangsung di Stadion Nasional Rajamangala, waktu kick off di mulai pukul 20.00 WIB.

Diketahui Christiano Ronaldo tidak ikut dalam laga tersebut, namun Man Utd masih diperkuat oleh sejumlah bintang sepak bola seperti Bruno Fernandez, Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho. Sedangkan di kubu Liverpool , nama-nama yang ambil bagian ialah Mohamed Salah, Thiago Alcantara, hingga Virgil Van Dijk.

Pada musim lalu, performa Liverpool dan Man Utd bertolak belakang, Man Utd yang banyak merekrut pemain bintang justru tak mampu jadi penantang serius dalam merebut gelar juara, namun mereka harus puasa berada di posisi enam.

Sedangkan Liverpool tampil lebih impresif dan jadi penantang lebih serius dalam setiap perebutan gelar di empat laga yang mereka mainkan. Liverpool juga memenangkan Piala FA dan Piala Liga di akhir musim.

Man Utd dijadwalkan memainkan empat pertandingan selama tur pramusimnya sebelum Premier League 2022/2023.

Bagi Anda penggemar Man Utd maupun Liverpool , tak perlu khawatir ketinggalan pertandingan tersebut, laga persahabatan akan disiarkan langsung oleh Indosiar hari ini Selasa malam (12/7) pada pukul 20.00 WIB.

Meskipun laga ini ialah laga persahabatan, laga ini sangat krusial, yakni untuk menyelaraskan skuad dengan pemain baru. Man Utd memboyong satu pemain baru yakni Tyrell Malacia yang berperan di bek kanan, juga Anthony Martial dan Donny van de Beek.

Di sisi lain, Liverpool punya tujuan serupa yakni memberi kekompakan tim yang diisi para pemain baru seperti striker Benfica, gelandang Fulham Fabio, dan Darwin Nunez.

Baca Juga : Indonesia Gagal Ke Semifinal, Shin Tae Yong Kritik Regulasi Piala AFF U-19 Dan Kecam Laga Thailand Vs Vietnam

Usai duel di Bangkok, Thailand dalam laga persahabatan, Mau Utd akan lanjut perjalanan ke Australia untuk menjalani serangkaian laga uji coba, sementara itu Liverpool ke Singapura untuk mengikuti laga pramusim melawan Crystal Palace.

Berikut Jadwal lengkap Man United vs Liverpool di Bangkok Hari Ini 12 Juli 2022 :

  • Tempat : Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand
  • Waktu : Selasa 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB
  • Siarang langsung : Indosiar
  • Live streaming : MU TV dan O Channel