Lebih dari 40000 Pelanggan Manfaatkan Promo Listrik Lewat PLN Mobile, Buruan Ikutan!

PLN berikan promo untuk penambahan daya listrik hingga tanggal 31 Oktober, Begini cara gunakan promonya

Lebih dari 40000 Pelanggan Manfaatkan Promo Listrik Lewat PLN Mobile, Buruan Ikutan!
ilustrasi promo listrik dari PLN, Gambar : Kompas.com

BaperaNews - Promo besar – besaran yang ditawarkan oleh pihak PLN berhasil menjaring banyak pelanggannya untuk melakukan registrasi pendaftaran. Promo yang diberikan pada kesempatan kali ini ialah tambah daya dengan biaya yang relatif lebih terjangkau.

Terlebih lagi proses pendaftarannya yang anti ribet. Tinggal masuk ke layanan PLN Mobile, pelanggan sudah bisa langsung melakukan pendaftaran. selama program promo ini dibuka mulai dari tanggal 01 Oktober 2021 lalu, data masuk yang telah ter record di sistem mencapai 40.000 pelanggan yang ingin menambah daya untuk huniannya.

Tak membutuhkan waktu lama, hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 hari saja, PLN sudah berhasil menjaring pelanggan sebanyak itu. Pelanggan yang ingin menikmati promo bulan Oktober tersebut bisa menggunakan atau memasukkan kode promo saat transaksi.

Silahkan masukkan kode promo HLN76. Secara otomatis sistem di PLN Mobile akan langsung memotong total biaya yang ada dikurangi dengan diskon yang diberikan. Untuk tambah daya kali ini hanya dikenakan biaya sebesar 201 ribu rupiah saja. Rencananya, program ini hanya diberikan hingga 31 Oktober mendatang.

Untuk penambahan daya sendiri terdapat syarat dan ketentuannya. Hanya bagi pemilik daya listrik antara 450 VA hingga 4.400 VA saja yang bisa mendapatkan harga promo. Dengan batasan daya maksimal yang ditambahkan adalah 5.500 VA.

Jadi untuk daya listrik yang saat ini sudah dipasang di atas 5.500 dan ingin menambah dayanya lagi, tidak bisa mendapatkan promo tersebut.

Berbagai jajaran petinggi PLN pun mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat Indonesia yang ingin menaikkan daya listriknya.

Dengan adanya antusias masyarakat yang begitu besar ini, bisa dikatakan sebagai prestasi. Karena hadirnya promo bisa bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang yang serba sulit dan terbatas.

Hadirnya pelayanan digital yang responsif dan mudah, diperkirakan akan terus meningkatkan pelayanan dan pelanggan pun semakin bertambah dari waktu ke waktu.

“Melihat peluang akan segera pulihnya perekonomian negeri ini akibat dampak dari vaksinasi massal, maka untuk mempersiapkannya dibutuhkan energy listrik yang cukup,” kata Agung Murdifi (Executive Vice President PLN).

Buat kalian yang belum daftar, jangan sampai ketinggalan. Buruan daftar!