Karenina Anderson DItangkap Terkait Kasus Narkoba

Karenina Anderson, artis dan model terkenal Indonesia, ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Karenina Anderson DItangkap Terkait Kasus Narkoba
Karenina Anderson DItangkap Terkait Kasus Narkoba. Gambar : Instagram/@kareninaanderson

BaperaNews - Bertambah lagi artis Indonesia terjerat narkoba. Baru-baru polisi mengumumkan artis narkoba terbaru yang telah ditangkap yakni Karenina Anderson.

Karenina Anderson usai diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Karenina Anderson ditangkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel.

“Benar. Berasal dari laporan masyarakat pada hari Minggu (30/7) bahwa ada yang menyalahgunakan narkoba jenis ganja oleh seorang wanita” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy hari Rabu (2/8).

Setelah mendapat informasi tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan siapa sosok wanita yang telah menggunakan narkoba. Pada hari Senin (31/7) Karenina Anderson ditangkap di rumahnya.

“Kami lakukan penggeledahan di rumah Karenina dan kami temukan barang  bukti berupa 1 bungkus rokok yang di dalamnya berisi serbuk putih ganja dengan berat kotor 4,1 gram. Barang bukti diambil sendiri oleh tersangka dan diserahkan pada polisi yang mengamankannya” lanjutnya. 

Baca Juga : Viral Aksi Ibu-ibu Grebek Markas Narkoba di Jambi

Polisi juga temukan selinting ganja 0,3 gram yang disimpan di laci kamar. Bukti itu didapat dari seseorang yang juga saat ini dicari oleh polisi yang menjadi bandar narkoba dan telah mengedarkan narkoba ke berbagai kalangan termasuk artis narkoba terbaru.

Setelah dites urin, Karenina dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Karenina hanya sebatas pengguna, bukan penyebar atau penjual.

“Urinnya positif ganja, dia pengguna” pungkas Achmad.

Karenina kini menjadi daftar deretan artis narkoba terbaru dan telah ditahan untuk diminta keterangan lebih lanjut. Belum dijelaskan detail oleh kepolisian berapa lama Karenina menggunakan narkoba jenis ganja. Proses hukum selanjutnya Karenina hanya akan diobati atau akan dilakukan penahanan sesuai dengan hasil penyelidikan selanjutnya.

Karenina memiliki nama lengkap Karenina Maria Anderson. Ia adalah artis sekaligus model kelahiran 28 Februari 2983 yang telah aktif di dunia entertainment sejak tahun 1996. Sejumlah film dan drama yang pernah dibintangi Karenina diantaranya Jomblo, I Love You Om, Kirun + Adul, si Manis Jembatan Ancol, Buaya Putih, Kekasih Halal, Skakmat, hingga Ten : The Secret Mission.

Karenina (40) telah menikah dengan pengusaha kaya asal India bernama Kamal Bhojwani. Pernikahan telah bertahan 14 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak. Polisi akan mendalami apa motif artis Karenina memakai narkoba jenis ganja.

Baca Juga : Bobby Joseph Ditangkap Terkait Narkoba, Polisi: Tembakau Sintetis