Jimin BTS Bakal Rilis Debut Album Solo Pada Maret 2023

Jimin BTS menyampaikan peluncuran album solo pertamanya pada Maret 2023 kepada para penggemarnya dalam sesi VLIVE di Weverse.

Jimin BTS Bakal Rilis Debut Album Solo Pada Maret 2023
Jimin BTS akan rilis debut album solo pada Maret 2023. Gambar : Instagram/@j.m

BaperaNews - Jimin, yang merupakan salah satu anggota 'BTS', berencana untuk merilis album solo pertamanya pada Maret 2023. Ikon global ini menyampaikan kabar tentang peluncuran album kepada para penggemarnya dalam sesi VLIVE di Weverse, Jumat (10/2)

Dalam interaksi VLIVE-nya, Jimin membagikan beberapa detail eksklusif tentang albumnya yang akan datang dengan pemirsa langsung. Jimin BTS mengatakan bahwa album yang sedang dikerjakannya akhir-akhir ini kemungkinan besar akan diluncurkan sekitar bulan Maret.

"Kalian sudah menantikan debut album solo Jimin dalam waktu yang sangat lama. Jadi, aku ingin segera mengumumkan kabar ini secara langsung. Saya rasa debut album solo yang sedang saya kerjakan akan rilis bulan Maret 2023" Jimin BTS pada sesi VLIVE di Weverse.

Baca Juga : HYBE dan Lee Soo Man Resmi Beli Saham SM Entertainment

Pada kesempatan yang sama, dengan debut album solo Jimin BTS, ia berharap dapat mengikuti jejak J-Hope, Jin dan RM yang telah lebih dahulu memiliki proyek album solo masing-masing.

Pengumuman debut album solo Jimin Maret 2023 mengejutkan para penggemarnya dengan mengatakan bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan banyak hal yang ingin dia lakukan dengan mereka pada saat perilisan album.

Sebelumnya berita debut solo Jimin BTS telah muncul beberapa hari setelah Jimin berkolaborasi dengan anggota BIGBANG, Taeyang, untuk single berjudul "VIBE" yang dirilis pada 13 Januari 2023.

Lagu "VIBE", Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG meraih penghargaan dari World Music Awards sebagai peringkat nomor satu di chart Worldwide iTunes Song.

Saat ini tagar '#PJM1 IS COMING' menjadi tren di Twitter dengan cuitan lebih dari 130 ribu tweet.

Menurut World Music Awards, "VIBE" milik Jimin dan penyanyi K-pop Taeyang telah mengklaim peringkat nomor satu di chart Worldwide iTunes Song, bahkan lagu VIBE menjadi tren seluruh dunia di YouTube selama dua hari setelah dirilis dan mengumpulkan sekitar 20 juta penayangan hanya dalam satu hari.

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Ditawari 1,2 T Agar Pindah Dari YG Entertainment