Jeremy Renner Kritis Tapi Stabil Usai Alami Kecelakaan Salju

Pemeran Hawkeye di Serial Marvel Avengers, Jeremy Renner mengalami kecelakaan salju hingga kondisinya berakhir kritis namun masih stabil.

Jeremy Renner Kritis Tapi Stabil Usai Alami Kecelakaan Salju
Jeremy Renner kritis tapi stabil usai alami kecelakaan salju. Gambar : Instagram/@jeremyrenner

BaperaNews - Pemeran Hawkeye di Serial Marvel Avengers, Jeremy Renner mengalami kecelakaan ketika membersihkan salju di sekitar kediamannya di Reno, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (1/1). 

Akibat kecelakaan salju tersebut, Jeremy Renner mengalami luka serius hingga kondisinya berakhir kritis namun masih dalam kondisi stabil. 

Jeremy Renner menjalani operasi usai mengalami luka-luka di sekitar dadanya dan menimbulkan reaksi trauma dada tumpul serta cedera tulang. Kondisi Jeremy Renner akibat kecelakaan salju tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga menyampaikan bahwa kondisi Jeremy Renner saat ini sudah stabil, namun belum bisa sadarkan diri.

“Dia telah kembali dari operasi dan tetap berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis namun stabil,” konfirmasi pihak keluarga Jeremy Renner, Senin malam (1/1) dikutip dari NBC. 

Namun, hingga berita ini disampaikan belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan salju yang menimpa Jeremy Renner.

Baca Juga : Dinilai Kurang Tampan, Andrew Garfield Ditolak Jadi Price Caspian

Diketahui, Jeremy Renner memiliki rumah di kawasan Gunung Rose-Ski Tahoe. Ketika Jeremy Renner mengalami kecelakaan salju, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh petugas pemadam kebakaran dan keamanan serta aparat keamanan. 

“Kami dari perwakilan keluarga Jeremy ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya, lalu petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan truckee meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve dan keluarga Carano dan Murdock. Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya,” ucap keluarga Jeremy Renner dengan haru. 

Berdasarkan informasi dari Reno Gazette-Journal, cuaca buruk berupa badai salju menerjang Reno, Nevada kawasan tempat tinggal Jeremy Renner pada malam tahun baru, Sabtu (31/12) dan membuat ribuan listrik di rumah penduduk di Utara Nevada padam. 

Sebagai informasi, Jeremy Renner terkenal dengan perannya sebagai Hawkeye sebagai bagian dari pasukan di Serial Marvel Avengers. Ia juga merupakan nominasi Oscar dua kali untuk penampilannya di "The Hurt Locker" dan "The Town".

Baca Juga : Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran