Tayang Juni 2023, Trailer The Flash Siap Bikin Kamu Penasaran!

Film yang dimainkan oleh Barry Allen yakni The Flash baru saja merilis trailer perdananya, Senin (13/2). Film The Flash dikabarkan akan tayang pada Juni 2023 di bioskop.

Tayang Juni 2023, Trailer The Flash Siap Bikin Kamu Penasaran!
Film The Flash. Gambar : Dok. IMDb

BaperaNews - Usai umumkan 10 film dan serial baru DC, film The Flash baru saja merilis trailer perdananya, Senin (13/2). Dalam trailer film The Flash yang berdurasi 2 menit 56 detik itu dibuka dengan penampilan Bruce Wayne dan Barry. 

Adapun hal menarik dalam trailer film The Flash yang menampilkan dua Batman dengan tokoh berbeda, karakter Batman itu diperankan oleh Michael Keaton dan Ben Affleck.

Kejutan film The Flash dari DC sepertinya tidak akan berhenti dengan kehadiran dua Batman. Namun, Supergirl turut hadir dalam film The Flash, Supergirl membantu Barry Allen (The Flash) untuk memusnahkan musuh dari semesta lain.

Film The Flash (Barry Allen) kembali diperankan oleh Ezra Miller, Sedangkan Sasha Cale sebagai Supergirl, dan Ben Affleck sebagai Batman.

Trailer film The Flash dapat kamu tonton di sini. Sebelum itu, yuk simak dulu sinopsis film The Flash yang akan tayang pada tahun ini di bioskop.

Baca Juga : DC : The Batman 2 Rilis di Bioskop 3 Oktober 2025

Sinopsis Film The Flash

Film yang tergabung dalam DC Universe ini menceritakan dunia yang menjadi berantakan usai Barry Allen menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa di masa lalu. 

Alih-alih ingin menyelamatkan keluarganya, Barry Allen secara tidak sengaja justru telah mengubah masa depan, ia terjebak dalam kenyataan dimana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada pahlawan super yang bisa dituju. 

Namun, selama Barry Allen (The Flash) terjebak dalam situasi sulit, ia berhasil membujuk Batman dan berhasil menyelamatkan Supergirl.

Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia tahu, satu-satunya harapan Barry adalah berlomba untuk hidupnya. 

Tapi apakah pengorbanan terakhir cukup untuk mengatur ulang alam semesta? Saksikan film The Flash tayang 16 Juni 2023 di bioskop.

Baca Juga : Daftar Film dan Serial DC Universe Terbaru, Apa Saja?