Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh

Kabar perselingkuhan Syahnaz menuai ancaman cerai dari sang suami, Jeje Govinda. Simak selengkapnya di sini!

Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh
Jeje Ancam Syahnaz Bercerai Usai Ketahuan Selingkuh. Gambar : Instagram.com/@syahnazs

Bapera News - Begitu berita Syahnaz diduga selingkuh muncul, berbagai gosip dan spekulasi pun bermunculan. Namun, satu yang cukup menggemparkan adalah kabar bahwa suaminya, Jeje Govinda, mengancam akan mengakhiri rumah tangganya dengan Syahnaz. Inilah cerita dibalik isu Syahnaz cerai setelah berselingkuh.

Isu perceraian mereka muncul seiring dengan kabar yang tidak sedap tentang Syahnaz yang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Bukti lewat media sosial yang disebar Lady Veronica Nayoan jadi bukti awal munculnya kabar selingkuh itu.

Ancaman Cerai dari Jeje Govinda

Tak lama setelah berita perselingkuhan ini terbongkar, Jeje Govinda memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Suami dari Syahnaz ini secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya dan mengancam akan bercerai.

Syahnaz mengatakan kepada Lady Veronica bahwa sang suami sudah pernah membicarakan hal itu dengannya. "Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi (selingkuh), kita bakal pisah dan dia (Jeje) bawa Zayn Zuney. Aku nggak mau itu terjadi kak," tulis Syahnaz Sadiqah.

Bagaimana tak kecewa? Perselingkuhan ini sudah bermula sejak Juli 2022, ini berarti telah berlangsung selama satu tahun. 

Baca Juga : Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022

Publik pun terkejut mendengar kabar ini. Bagaimana tidak? Selama ini, mereka melihat Syahnaz dan Jeje sebagai pasangan yang harmonis dan selalu membagikan momen kebahagiaan mereka bersama dua buah hati mereka, Zayn dan Zuney. Syahnaz cerai? Itu adalah hal yang sulit dipercaya.

Syahnaz dan Jeje Belum Memberikan Klarifikasi

Hingga saat ini, baik Syahnaz maupun Jeje belum memberikan klarifikasi resmi mengenai kabar perceraian ini. Meski demikian, isu Syahnaz cerai usai selingkuh ini menjadi sorotan publik dan media, serta menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Berita mengenai perselingkuhan Syahnaz ini masih menjadi spekulasi dan pertanyaan yang belum terjawab hingga klarifikasi resmi muncul. Semoga saja, baik Syahnaz maupun Jeje dapat segera memberikan penjelasan terkait rumor yang beredar dan memberikan kejelasan tentang kabar Syahnaz cerai ini. 

Baca Juga : Kronologi Rumor Fandy Christian Selingkuh Usai Dahlia Bongkar Chat