Jadwal Wakil Indonesia Di Perempatfinal Badminton Asia Championship 2022

Wakil Indonesia di ajang Badminton Asia Championship 2022 babak perempatfinal sudah dirilis, ada 8 wakil dari Indonesia yang siap berlaga merebutkan tiket semifinal diantaranya Jonathan Christie dan Praven/Melati.

Jadwal Wakil Indonesia Di Perempatfinal Badminton Asia Championship 2022
Jonathan Christie. Gambar: Reuters/ Dok. Claus Fisker

BaperaNews - Wakil Indonesia di ajang Badminton Asia Championship 2022 babak perempatfinal sudah dirilis, ada 8 wakil dari Indonesia yang siap berlaga merebutkan tiket semifinal diantaranya Jonathan Christie dan Praven/Melati.

Babak perempatfinal akan dimulai hari ini Jumat 29 April 2022 jam 15.00 WIB, diawali dengan aksi Chicco Aura Dwi yang akan melawan wakil dari China Li Shi Feng. Chicco sebelumnya bermain ciamik dan penuh kejutan, ia berhasil mengalahkan jagoan dari Jepang, Kento Momota di babak pertama, Chicco diharapkan bisa terus semangat dan melakukan permainan baik di laju permainan berikutnya.

Selain Chico, Indonesia masih punya dua wakil tunggal putra yakni Jonathan Christie dan Anthony Ginting, Anthony akan melawan wakil China Weng Hong Yang, sedangkan Jonathan Christie melawan wakil Singapura yang terkenal tangguh dan pernah jadi juara bulu tangkis dunia pada tahun 2021 yakni Loh Kean Yew.

Beralih ke ganda putra, Indonesia punya dua wakil yakni Pramudya/Yeremia dan Fajar/Rian. Pramudya/Yeremia akan lebih dulu bertanding melawan unggulan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sedangkan Fajar/Rian melawan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Wakil Indonesia lainnya untuk Badminton Asia Championship 2022  dari ganda campuran, yakni Praveen/Melati dan Rinov/Pitha yang akan merebutkan tiket semifinal. Praveen/Melati berhadapan dengan wakil Jepang Kyohei Yamashita/naru sementara Rinov/Pitha beradu dengan unggulan Jepang Wang Yilyu/Huang Dongping.

Wakil terakhir Indonesia ialah dari ganda putri Siti/Ribka, mereka akan melawan wakil dari China Du Yue/Li Wen Mei.

Baca Juga: Cabut Dari Persija, Marko Simic Mengaku Tak Digaji Setahun

Berikut jam tayangnya pada hari ini Jumat 29 April 2022 dalam WIB.

15.45 : Chico vs Li Shi Feng

16.30 : Pramudya//Yeremia vs Takuro/Yugo

17.30 : Siti/Ribka vs Du Yue/Li Wen

18.00 : Praveen/Melati vs Kyohei/Naru

18.30 : Rinov/Pitha vs Wang Yilyu/Huang Dong

18.40 : Jonathan Christie vs Loh Kean

19.15 : Anthony vs Weng Hong

20.15 : Fajar/Rian vs Man Wei/Kai Wun

Turnamen Badminton Asia Championship 2022 ini bisa Anda saksikan siaran langsungnya di TVRI dan MolaTV. Ajang ini dilaksanakan di Filipina Manila hingga 1 Mei 2022. Dukung atlet idola dan terus support badminton Indonesia agar para atlet lebih semangat dan terus meraih prestasi serta karir terbaiknya.

Baca Juga: Shin Tae Yong, Tak Ada Alasan Timnas Indonesia Tidak Juara Sea Games