IU Dikonfirmasi Mundur Dari Drama Money Game, Diganti Chun Woo-Hee

IU dikonfirmasi telah mengundurkan diri sebagai pemeran utama drama Money Game dan digantikan oleh Chun Woo-hee.

IU Dikonfirmasi Mundur Dari Drama Money Game, Diganti Chun Woo-Hee
IU Dikonfirmasi Mundur Dari Drama Money Game, Diganti Chun Woo-Hee. Gambar : Twitter/@MoonLight_iu

BaperaNews - IU dikonfirmasi telah mengundurkan diri sebagai pemeran utama drama Money Game yang akan segera memasuki masa produksi. Hal tersebut dilaporkan oleh rumah produksi Studio N seperti diberitakan DongA via Naver pada Jumat (27/05/2021). Diketahui, pengganti IU di drama Money Game ialah Chun Woo-hee

Dalam pernyataan tersebut, Aktris Chun Woo-hee bergabung sebagai pemeran terakhir dalam serial Money Game menggantikan Lee Ji-eun yang resmi mengundurkan diri.

Diketahui, IU mengundurkan diri dari drama Money Game ini lantaran tidak dapat menemukan jadwal yang sesuai untuk proses penggarapan serial tersebut.

Sebelumnya, IU dikabarkan akan mengambil peran sebagai protagonis dalam drama yang rencananya akan memasuki proses syuting pada bulan depan.

Selain aktris Chun Woo-hee yang menggantikan IU, beberapa bintang lain yang dikonfirmasi akan berperan dalam drama Money Game ini yaitu Ryu Jun-yeol (Lost), Park Jeong-min (Hellbound),  komedian Bae Sung-woo, dan Park Hae-joon (Doctor Stranger).

Sebagai informasi, drama Money Game ini akan menceritakan 8 peserta yang dihadapkan dalam berbagai situasi ekstrem. Nantinya mereka akan dipisahkan dari kehidupan masyarakat untuk mendapatkan hadiah uang yang jumlahnya akan terus meningkat dari babak ke babak.

Baca Juga : Melampaui Box Office, Film Top Gun Maverick , Jadi Rekor Karir Tertinggi Tom Cruise

Serial hasil adaptasi dari 2 web komik besutan Bae Jin-soo, Pie Game dan Money Game ini juga dilaporkan akan memberikan kisah permainan mental yang intens serta berbagai hal emosional yang harus dihadapi peserta.

Hae Jae-rim yang sebelumnya menulis Emergency Declaration dan The Face Reader, akan bertugas sebagai sutradara sekaligus penulis naskah dalam drama Money Game ini.

Selain itu, pengunduran diri IU dalam membintangi serial Money Game ini akan memperpanjang absen dirinya pada serial drama televisi sejak 2019. Diketahui, IU terakhir kali membintangi serial Hotel Del Luna sebagai Jang Man-wol.

Sebagai informasi, kini IU sedang disibukkan dalam rangkaian promosi film terbaru yang dibintanginya, yaitu berjudul Broker.

Film Broker ini berhasil mendapatkan apresiasi positif dan berhasil memecahkan rekor sebagai film Korea Selatan dengan standing ovation terlama sepanjang 12 menit dalam pemutaran perdananya di Cannes Film Festival 2022.