Akhirnya Bertemu, Hasil Mediasi : Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Bercerai

Reza Arap dan Wendy Walters sepakat untuk bercerai, karena sudah tidak bisa lagi kembali menjalin hubungan adalah faktor terkuat mereka berpisah.

Akhirnya Bertemu, Hasil Mediasi : Wendy Walters dan Reza Arap Sepakat Bercerai
Reza Arap dan Wendy Walters sepakat bercerai. Gambar : Instagram/@ybrap

BaperaNews - Reza Arap akhirnya datangi sidang mediasi dengan Wendy Walters setelah sebelumnya diketahui mangkir di sidang perdananya. Keduanya menjalani agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, kehadiran pria yang akrab dipanggil arap itu tidak membuahkan hasil banyak, sidang mediasi gagal dilakukan. 

Terkait mangkirnya Reza Arap pada sidang sebelumnya yang membuat Wendy Walters kecewa, mantan Youtuber itu mengatakan ia sebelumnya pernah meminta agar persidangan ditunda. Namun, ternyata mediasi tetap diadakan tanpa kesepakatan darinya.

Reza Arap mengaku telah mengganti jadwal sidang mediasinya menjadi tanggal 29, ia juga mengatakan semua pihak yang bersangkutan sudah sepakat dengan permohonan tersebut.

Namun, tanpa sepengatahuan Reza Arap sidang mediasinya justru tetap diadakan dengan jadwal awal bukan yang baru. Reza menambahkan, ia tidak bisa hadir karena baru pulang bekerja dari Makassar di waktu subuh.

Mengenai perceraiannya dengan Wendy Walters, Reza Arap menegaskan rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Masalah sudah muncul setelah satu tahun lebih menikah dengan Wendy.

Baca Juga : Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah

"Ya rumah tangga, wak. Apalagi namanya udah dicoba nggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih (masalahnya), satu tahun setengah," ungkap Reza Arap saat di wawancarai pihak media, dikutip dari Insert. 

Reza Arap dan Wendy Walters kini keduanya sepakat untuk bercerai. Sudah tidak bisa lagi kembali menjalin hubungan adalah faktor terkuat mereka berpisah.

Wendy Walters mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap pada 27 Oktober lalu. Gugatan itu terdaftar dengan Nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

Kabar perceraian ini datang pada 9 Oktober lalu ketika Wendy Walters hadir pada sebuah acara di channel YouTube Luna Maya, dalam obrolan dalam video tersebut Wendy mengatakan bahwa dirinya mantap untuk bercerai dari Reza Arap.

Dugaan perselingkuhan menjadi faktor utama Wendy Walters layangkan gugatan cerai kepada Reza Arap. Wendy terlihat menitikan air mata namun berusaha tegar untuk bercerai. Ia mengaku menemukan bukti-bukti suaminya, Reza Arap telah berselingkuh dengan wanita lain. Kemudian tak lama berselang dalam pencarian bukti lain, orang terdekat dari Reza Arap memberitahukan pengakuan langsung kepada Wendy.

Baca Juga : Aksi Widi Vierratale Buka Baju Diatas Panggung Berujung Ancaman Pidana