Ilham Pangestu Apresiasi Peserta Jambore Nasional Bela Negara Bapera Asal Aceh

Seusainya kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksanakan pada 23-26 Maret 2022 seluruh Kader BAPERA Aceh diundang oleh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Ilham Pangestu di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Kopi Aceh Karim.

Ilham Pangestu Apresiasi Peserta Jambore Nasional Bela Negara Bapera Asal Aceh
Ilham Pangestu Apresiasi Peserta Jambore Nasional Bela Negara Bapera Asal Aceh. Gambar: Istimewa

BaperaNews - Seusainya kegiatan Jambore Nasional Bela Negara yang dilaksanakan pada 23-26 Maret 2022 seluruh Kader BAPERA Aceh diundang oleh Tokoh Muda dari Aceh yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Ilham Pangestu pada Minggu (27/3/22), di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Kopi Aceh Karim, yang Berada di Jalan Radio Dalam, Gandaria, Jakarta Selatan. Sebuah kawasan pusat tongkrongan di ibukota.

Ilham Pangestu menyambut kedatangan para Tokoh DPD Bapera Aceh dan Tokoh tokoh DPD Bapera Kabupaten/Kota beserta puluhan kader Bapera di Cafe Kopi Aceh Karim.

Ketua DPD Provinsi Aceh Faisal Amsco yang juga Komandan Brigade Bapera Pusat, dalam kata sambutannya menitipkan Anggota DPD Provinsi Aceh dan DPD Kabupaten/Kota kepada Ketua Harian DPD Bapera Aceh Zikrullah Ibna, sebagai Ketua rombongan yang akan kembali ke Provinsi Aceh, semoga Saudara saudaraku Selamat sampai ketujuan.tuturnya.

Zikrullah Ibna Ketua Harian DPD Provinsi Aceh dan juga Ketua rombongan dalam kata sambutannya siap melaksanakan tugas dan amanah yang dititipkan Ketua DPD Provinsi Aceh, dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Ilham Pangestu yang telah bersedia menerima dan menjamu kedatangan Kontingen Bapera Aceh di Cafe Kopi Aceh Karim.

Ditempat yang sama Saifullah, SE Ketua DPD Kota Langsa yang mewakili Ketua Ketua DPD Kabupaten/Kota juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ilham Pangestu yang telah memberi jamuan makan malam khas Aceh.

Baca Juga: Penutupan Jambore Nasional Bela Negara Bapera 2022
 
Ini sungguh merupakan penghormatan yang sangat luar biasa, sehingga anggota kami merasa pulih kembali dari lelahnya setelah melaksanakan kegiatan Jambore Nasional Bela Negara di Buperta Cibubur selama 3 hari disana, ucapnya.

Sementara itu Ilham Pangestu yang juga Dewan Pembina Pusat Bapera dalam kata sambutannya mengatakan kami sebagai pengurus Dewan Pembina Pusat Bapera mengucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan.

Ia juga menambahkan apa yang telah saudara saudaraku terima dalam kegiatan Jambore Nasional Bela Negara semoga dapat diterapkan di daerah daerah dimana ormas Bapera ini berada.

Jambore Nasional Bela Negara merupakan suatu bentuk landasan wawasan kebangsaan yang menyatukan kemajemukan jadikanlah keragaman ini menjadi satu kesatuan ke Bhineka Tunggal Ika, Jamnas Bela Negara Bertujuan Meningkatkan Idiologi Pancasila dan UUD 1945″.sehingga Bapera benar benar menjadi Ormas pemersatu Bangsa, Tegasnya.

Selamat jalan saudara saudaraku kita adalah Bapera

BAPERA MAJU, NUSANTARA BERSATU,NKRI SAMPAI MATI” Pungkas Ilham Pangestu.

Baca Juga: Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Hadiri Jambore Nasional Bapera 2022

Penulis: Wiwin Hendra