Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2023, Ada Ardhito Hingga Kahitna!

Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2023 akan menghadirkan kegembiraan musik jazz yang tak terlupakan di Bandung. Cek harga tiketnya di sini!

Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2023, Ada Ardhito Hingga Kahitna!
Harga Tiket The Papandayan Jazz Festival 2023. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@tpjazzfest

BaperaNews - The Papandayan Jazz Festival (TPJF) 2023, yang memasuki tahun ke-8, akan kembali menghadirkan deretan musisi terkenal dalam dua hari pergelaran pada 28 hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Sejak tahun 2015, TPJF telah menjadi salah satu festival jazz tahunan di Bandung. Dalam festival yang digelar selama dua hari ini, para pengunjung akan disuguhi musik jazz dari musisi-musisi ternama. Untuk tahun ini, ada kejutan spesial dengan adanya enam panggung megah yang akan menghadirkan lebih dari 200 musisi

Managing Director TPJF 2023, Gita, mengungkapkan, "Tahun ini ada enam stage, 200 musisi, dan 50 performer selama dua hari."

Keenam panggung tersebut yaitu Stage Mirten Lounge, Stage TP Stage, Stage HBGG, Stage Cimanuk, Stage Suagi, dan Free Stage (Tropical Garden). Tidak hanya dari dalam dan luar negeri, musisi lokal Bandung seperti KSP, Wachdach, Harra, dan banyak lainnya juga akan tampil untuk memeriahkan acara.

Baca Juga : Niall Horan Konser di Jakarta 11 Mei 2024, Segini Harga Tiketnya!

Tiket TPJF 2023 tersedia dalam dua kategori, yaitu "Five Stages" dan "Four Stages." Namun, untuk saat ini, tiket tersedia dalam kategori "Four Stages" dengan harga Rp 150 ribu per tiket. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi penyelenggara, Loket.com.

"Pastinya nanti kita bakal bawain hits-hitsnya Maliq. Kita pengin banget ada di sana, ngasih yang terbaik dan nikmati bareng teman-teman di sana. Semoga yang kita bawain di sana bisa membuat suasana lebih meriah lagi," ujar indah, vokalis dari Maliq & D'Essentials yang juga akan tampil di TPJF 2023

Selain Maliq & D'Essentials, akan ada Ardhito Pramono, Karimata, Teza Sumendra, Kevin Yoshua, dan masih banyak lagi.

@baperanews.com The Papandayan Jazz Festival 2023 bakal digelar akhir bulan ini. Ratusan musisi siap menghibur dalam ajang yang digelar di The Papandayan Hotel Bandung, Jawa Barat pada 28 dan 29 Oktober 2023. #papandayanjazzfest ♬ LUKMAN RMX - LUKMAN RMX

Baca Juga : Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023