Viral Polisi Tendang Kemaluan Ibu – Ibu Saat Demo Mahasiswa, Klaim Humas Polda Metro Tidak Benar

Seorang anggota polisi diduga menendang organ intim ibu-ibu ketika aksi unjuk rasa mahasiswa besar-besaran pada 11 April 2022 lalu, peristiwa tersebut terekam dan viral di media sosial.

Viral Polisi Tendang Kemaluan Ibu – Ibu Saat Demo Mahasiswa, Klaim Humas Polda Metro Tidak Benar
Viral Polisi Tendang Kemaluan Ibu – Ibu Saat Demo Mahasiswa, Klaim Humas Polda Metro Tidak Benar .Gambar : TikTok/@hermaenaganta93

BaperaNews - Seorang anggota polisi diduga menendang organ intim atau kemaluan ibu-ibu ketika aksi unjuk rasa mahasiswa besar-besaran pada hari Senin lalu 11 April 2022, peristiwa tersebut terekam oleh kamera salah seorang pendemo dan viral di media sosial.

Terhadap hal tersebut, Polda Metro Jaya pun memberikan keterangan, menurut Kombes E Zulpan Kabid Humas Polda Metro Jaya, kejadian tersebut tidak benar adanya. “Tidak benar” jawabnya singkat kepada awak media hari Sabtu 16 April 2022.

Video viral sebelumnya dibagikan oleh akun @hermaenaganta93 di Tik Tok pada hari Kamis 14 April 2022, memperlihatkan suasana demo, ada ribuan mahasiswa dan sejumlah anggota polisi juga berjaga di jalanan.

Tiba-tiba ada seorang ibu-ibu berteriak dan marah kepada salah satu anggota polisi di lokasi demo, ia merasa geram karena menduga polisi menendang kemaluannya. “Keterlaluan sekali kamu ya nendang, kurang ajar kamu, saya ini ibu-ibu, kamu beraninya tendang, kurang ajar” ujarnya ibu tersebut sambil menjerit dan memakai jas hujan.

Baca Juga : Viral Wanita Beri Komentar Pedas Singgung Korban Begal Jadi Tersangka

Menurut keterangan di video, ibu-ibu tersebut tidak ikut berdemo, ia hanya membagikan takjil kepada pendemo, namun tiba-tiba ia ditendang kemaluannya oleh salah seorang anggota polisi. “Anggota polisi tendang kemaluan ibu-ibu ketika bagi takjil ke pendemo” tulis keterangan dalam video tersebut.

Sementara sang polisi terlihat pergi menjauh berjalan menghindari ibu-ibu tersebut namun terus dikejar dan terus dimarahi karena si ibu merasa sudah dilecehkan. Dalam video juga nampak polisi mengatakan sesuatu kepada si ibu tersebut namun tidak terdengar jelas.

“Setan kamu ya, dakjal kamu, masa kamu tendang kemaluan saya, kurang ajar banget” kata ibu tersebut dengan menarik-narik seragam sang polisi”. Kemudian anggota polisi lain pun membantu menenangkan ibu itu dan meminta sang polisi menjelaskan, tidak kabur begitu saja namun sang polisi yang dituduh si ibu pergi begitu saja meninggalkan lokasi dan tidak kembali.

Tidak diketahui siapa identitas dari polisi tersebut dan apa yang sebenarnya terjadi, pihak kepolisian Polda Metro Jaya tidak memberikan keterangan lebih lanjut atau tanggapan lebih, hanya mengungkap bahwa kejadian tersebut tidak benar, namun belum jelas juga apakah sang polisi memang melakukan apa yang ibu tersebut tuduhkan.

Baca Juga : Kronologi Meninggalnya Ica Yang Tak Wajar Saat Pesta Ultah Kekasihnya