Grand Launching JIS 24 April 2022, Simak Cara Dapatkan Tiket Gratisnya!

Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilaksanakan pada Minggu (24/7/2022). Berikut cara mendapatkan tiket grand launching JIS secara gratis!

Grand Launching JIS 24 April 2022, Simak Cara Dapatkan Tiket Gratisnya!
Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilaksanakan pada Minggu (24/7/2022). Berikut cara mendapatkan tiket grand launching JIS secara gratis! Gambar : Kompas.com/Dok. Agus Susanto

BaperaNews - Kabar bahagia untuk kalian yang sudah penasaran untuk mengunjungi Jakarta International Stadium (JIS). Saat ini masyarakat umum sudah bisa mendapatkan tiket grand launching JIS secara gratis yang akan dilaksanakan pada Minggu (24/7/2022).

Pembukaan stadion terbesar di Indonesia itu akan diisi dengan berbagai acara. Salah satunya adalah konser musik. Sejumlah artis akan ikut memerihakan acara ini, diantaranya Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, hingga Kotak.

Selain konser musik, grand launching JIS ini akan menampilkan pertandingan persahabatan antara Persija dan Klub Liga 1 asal Thailand. Namun, masih banyak yang bertanya-tanya tentang cara mendapatkan tiket grand launching JIS secara gratis. Yuk simak penjelasan dari BaperaNews.com

Dilansir dari akun resmi Instagram @jaklingkoindonesia, tiket grand launching JIS sudah bisa didapatkan di aplikasi Jaklingko. "Tiket grand launching JIS dibuka siang ini," tulis pihak Jaklingko, Kamis (21/7/2022).

Diketahui puluhan ribu tiket grand launching JIS ini juga akan dijual seharga 0 rupiah atau gratis lewat aplikasi Jak Lingko. Satu akun hanya bisa membeli satu tiket saja. Hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket.

Baca Juga : Panduan Ikut The Sounds Project Vol.5, Daftar Musisi, Harga Tiket Dan Lokasi!

"gratisss dwong," tulis admin akun @jaklingkoindonesia membalas komentar salah satu warganet di kolom komentar.

Seluruh tribun JIS akan dibuka untuk masyarakat kecuali sisi timur. Pasalnya, lokasi ini akan menjadi tempat panggung utama konser musik.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendapatkan tiket grand launching JIS, yakni sebagai berikut:

  1. Tiket hanya bisa didapatkan melalui aplikasi Jaklingko.
  2. Tiket hanya bisa didapatkan maksimal 1 tiket/akun.
  3. Setelah mendapatkan tiket, QR tiket akan dapat diakses pada 24 Juli 2022.
  4. Scan QR tiket dilakukan di Pintu Barat JIS pada 24 Juli 2022.
  5. Scan QR tiket hanya melalui aplikasi Jaklingko.
  6. Scan QR tiket melalui screenshot/media cetak lainnya tidak berlaku.
  7. Pintu masuk dibuka pada pukul 11.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB.
  8. Pengunjung yang hadir wajib sudah divaksinasi booster Covid-19. Info terkait vaksin booster dapat dilihat di akun Instagram @dinkesdki @dkijakarta.
  9. Penonton disarankan untuk menggunakan transportasi umum karena area parkir tidak tersedia di lokasi.