Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Tahun Ini Batal Digelar

Festival Musik 88 Degrees & Rising di Jakarta resmi batal digelar dan akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Simak selengkapnya!

Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Tahun Ini Batal Digelar
Festival 88 Degrees & Rising Jakarta Tahun Ini Batal Digelar. Gambar: Instagram/@hitcjakarta

BaperaNews - Festival musik 88 Degrees & Rising dipastikan batal digelar di Jakarta di tahun 2023 ini. Pihak 88 Degrees & Rising selaku promotor konser di Jakarta menyebut acara harus batal karena keadaan yang tidak terduga.

Label 88rising yang jadi penyelenggara menegaskan semua tiket yang telah dibeli penggemar akan dikembalikan dananya secara otomatis. Pihaknya juga berjanji akan hadirkan konser di Jakarta lainnya di tahun 2024 mendatang.

“Dengan sedih kami umumkan karena keadaan yang tidak terduga, festival musik 88 Degrees & Rising konser di Jakarta tidak bisa berlangsung tahun 2023 ini. Seluruh tiket akan otomatis dikembalikan ke titik pembelian. Kami cinta pada penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan megah di tahun 2024 mendatang” bunyi keterangan resmi 88rising pada Senin (21/4).

88rising sebelumnya mengatur festival musik 88 Degrees & Rising agar menjadi konser di Jakarta berupa persembahan talenta terbaik dari Asia. Acara direncanakan digelar di JiExpo Kemayoran pada 9 September 2023. Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang merasakan acara ini dimana acara diselenggarakan pertama kali di Amerika Serikat pada tahun 2018.

Baca Juga : Jadwal dan Harga Tiket Kaws Holiday di Candi Prambanan

Sederet musisi yang seharusnya dijadwalkan tampil di festival musik 88 Degrees & Rising konser di Jakarta ialah Niki, Rich Brian, Milli, XG, Warren Hue, Stephanie Poetri, Spence Lee, hingga Atarashii Gakoo. Tiket telah dijual sejak 1 Agustus 2023 lalu dengan harga Rp 880 ribu untuk kategori GA sampai Rp 1,76 juta untuk kategori VIP namun kini dipastikan batal digelar.

“88rising mempersembahkan konser 88 Degrees & Rising di Jakarta 9 September 2023 di JiExpo. Niki, Rich Brian, Milli, XG, Warren Hue, Stephanie Poetri, Spence Lee, hingga Atarashii Gakoo!” bunyi pengumuman 88 Degrees & Rising pada Selasa (25/7) lalu.

Sementara Niki Zefanya dalam waktu dekat ini akan menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari Nicole World Tour 2023 di JiExpo Hall D2 tanggal 26-27 September 2023.

Niki menjadikan Indonesia kampung halamannya ini sebagai titik akhir kunjungannya di Asia dan Australia. Niki selanjutnya akan konser ke London, Paris, dan Amsterdam. Tunggu informasi festival musik 88 Degrees & Rising konser di Jakarta di tahun 2024 mendatang sebagaimana yang dijanjikan 88rising ya!

Baca Juga : Britney Spears Digugat Cerai Sam Ashgari Usai Jalani 6 Tahun Pernikahan